5 Wisata Kuliner Di Subang, No 3 Favorit Wargi Subang

5 Wisata Kuliner Di Subang, No 3 Favorit Wargi Subang
iga bakar kaisar foto. pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSubang menjadi salah satu daerah yang mempunyai makanan yang khas dan enak.

Banyak tempat makan subang yang tiba-tiba viral karna rasanya yang lezat.

Tidak sedikit para pejabat dan selebriti yang mampir di beberapa tempat makan subang.

Baca Juga:Mimpi Yang Menjadi Isyarat Kamu Akan Sukses, Kamu Pernah Mengalaminya?Rekomendasi Tempat Makan Di Subang Ala Food Vloger Nex Carlos, Cek Rekomendasinya Disini

Untuk itulah pasundanekspres.com akan merekomendasikan tempat wisata yang wajib kamu coba makanannya.

Seafood Laut Utara

Baru di buka akhir tahun 2022, resto yang menawarkan olahan ikan laut segar ini menjadi pilihan favorit pecinta saefood.

Lestoran ini termasuk lengkap dengan aneka menu saefood. Mulai dari rajungan, gombyang, kerang, cumi dan banyak lagi. Menu-menu ini tak akan ditemui ditempat lain.

Seafood Laut Utara berlokasi di Jalan Otista, Sukamelang Subang.

Ikan Etong A Badru 

Kuliner ini dengan mudah bisa kamu jumpai di Kota Subang.

Salah satu kedai makan ikan bakar etong di Subang yang terkenal adalah A badru Di Kawasan Jalan Eyang Dongdo depan SMP Negeri 1 Subang, Kabupaten Subang.

Bakakak Nusa Sari 

Bakakak adalah salah satu kuliner khas tanah pasundan.

Cara memasak ayam atau unggas utuh yang sudah di buang bulunya dengan cara di bakar.

Salah satu lokasi untuk menikmati bakakak ayam yang lezat di Subang adalah di RM Parantina Nusasari, di jalan raya Cimanggu, Cisalak, Subang.

Sate Maranggi Cijengkol 

Di Subang, sate maranggi yang legendaris adalah sate Cijengkol H. Maman. Lokasinya berada di jalan raya Jalancagak – Wanayasa, Kecamatan Serangpanjang. Warung Sate ini merupakan salah satu pelopor sate maranggi di Subang.

Iga Bakar Kaisar

Baca Juga:Resep Kue Semprong Isi Keju, Cemilan Manis Dan Renyah Wajib Kamu Coba ResepnyaTempat Wisata Glamping Di Subang Yang Bagus Dan Nyaman Bagaikan Surga Tersembunyi

Salah satu kuliner di Subang yang terbilang legendaris di Subang. Iga bakar kaisar yang terletak di jalan Panglejar Subang. Iga bakarnya unik, dimasak dan disajikan di atas cobek tembikar, membuat citra rasanya khas sehingga banyak di gemari.

0 Komentar