HUT Ke-9, Siloam Hospitals Tingkatkan Layanan dan Pererat Kemitraan

Siloam Hospitals
0 Komentar

Di usianya yang kesembilan ini, Siloam Hospitals Purwakarta meresmikan layanan Executive Clinic & New Inpatient Department 2C – Chrysant. Layanan ini adalah pelayanan rawat jalan spesialis dan subspesialis non-reguler dengan konsep “One Stop Service”.

Layanan dalam satu ruangan terpadu dengan sarana dan prasarana terbaik, mulai dari pendaftaran sampai dengan pembayaran dan penerimaan obat.

Selain itu Siloam Hospitals Purwakarta juga menambahkan New Inpatient Department yang diberi nama Ruang 2C – Chrysant. Ruang rawat inap baru ini dilengkapi dengan 1 Ruangan Isolasi, 6 Ruangan Kelas 1 dan 6 Ruangan VIP serta 2 Suite room.

Baca Juga:Bacaleg Muda Gagas Program Kepemudaan di PedesaanMelalui Program Tahfiz SMPN 6 Darangdan Bentengi Siswa

Kegiatan grand opening ini ditandai dengan prosesi gunting pita dan dihadiri beberapa perusahaan rekanan yang diundang secara khusus oleh Siloam Hospitals Purwakarta.

Setelah gunting pita dilakukan, para tamu undangan diberikan kesempatan mengikuti room tour untuk melihat kondisi ruangan Executive Clinic dan New Inpatient Department 2C – Chrysant. Kegiatan room tour ini di pandu langsung oleh Ns. Lidya Fitriana, S. Kep, MARS selaku Kepala Divisi Keperawatan Siloam Hospitals Purwakarta.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan hiburan tari, talk-show kesehatan dengan tema “New Service for Better Patient Case” yang diisi oleh drg. Azkya N. Patria, MM, Sp. Pros dan dr. Arko Pradipta Sp. OG, D. MAS serta acara potong tumpeng sebagai penutup acara.(add/sep)

0 Komentar