Novaza Shinta Narwasthu Optimis Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPRD Subang 

Novaza Shinta Narwasthu Optimis Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPRD Subang 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Subang Ir. Novaza Shinta Narwasthu mantap maju kembali dalam Pileg 2024.

Dia sudah mendapat penugasan dari partai tempatnya bernaung. Dia juga tertantang maju lagi  karena beberapa program yang belum terselesaikan di periode 2019- 2024.

“Sangat optimis bisa terpilih lagi ya, dan yang pasti jumlah suara harus meningkat dibanding Pileg 2019,” ungkapnya.

Baca Juga:Daihatsu Subang Gelar Show Room Event, Eneng Pembeli Pertama Mobil New Terios di Subang Endang Kosasih Targetkan 19.000 Suara di Pemilu 2024, Maju Sebagai Bacaleg DPRD Subang 

Terdaftar di Daerah Pilihan ( Dapil ) 1 Cibogo, Subang dan Cijambe, ia menargetkan lebih dari 10 ribu suara dalam Pileg 2024.

Novaza mengatakan, selama menjadi anggota DPRD Subang,  sudah membangun infrastruktur di 25 Desa/ Kelurahan,esuai aspirasi dari masyarakat. Sementara untuk non fisik komunikasi dan sharing terus dibangun.

“Sebagai wakil rakyat saya harus tetap menjalankan tugas seoptimal mungkin, sesuai dengan tupoksi yang ada,” katanya.

Ia menambahkan, untuk menjadi Caleg di Dapil 1 yang kerap disebut Dapil bintang, harus melalui tahapan dan proses untuk memikat hati masyarakat seutuhnya.

“Saya optimis terpilih lagi, terlebih kantong – kantong suara sudah ada sejak saya mencalonkan diri pada tahun 2019,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar