Sinopsis Elemental: Forces of Nature, Film Disney Terbaru 2023

Sinopsis Elemental: Forces of Nature, Film Disney Terbaru 2023
Sinopsis Elemental: Forces of Nature, Film Disney Terbaru 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESElemental: Forces of Nature adalah film bioskop terbaru Disney yang rilis pada 21 Juni 2023.

Film animasi ini digarap oleh Peter Sohn, yang menampilkan cerita kehidupan makhluk elemen api, air, tanah dan udara yang tinggal berdampingan di Element City.

Sedang tayang di bioskop, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Elemental: Forces of Nature, film Disney terbaru 2023.

Baca Juga:Resep Sate Kambing Goreng Kecap, Mudah Buatnya Lezat Rasanya!Resep Membuat Bistik Daging Sapi, Dijamin Empuk dan Nikmat

Sinopsis

Sinopsis Elemental Forces of Nature bercerita tentang pasangan elemen api yang merantau dari kampung halaman ke Element City.

Pasangan elemen tersebut adalah Bernie dan Cinder Lumen. Fyi, guys Element City adalah tempat tinggal bagi makhluk elemen tanah, air dan udara.

Adanya makhluk api di Element City merupakan hal yang tabu, karena elemen tersebut dapat membakar dan merusak elemen lain.

Karena hal tersebut, akhirnya mendorong Cinder dan Bernie untuk tinggal di pinggir kota.

Pasangan elemen api tersebut memutuskan membangun sebuah toko swalayan, untuk memenuhi kebutuhan warga api yang tinggal di sekitar Element City.

Singkatnya, film Disney terbaru ini menggambarkan kehidupan elemen api Bernie dan Cinder dengan seorang anak mereka bernama Ember Lumen.

Setelah Ember beranjak dewasa, ia ikut bersama ayahnya menjaga toko. Suatu hari, Bernie berencana untuk pensiun dan menyerahkan tokonya agar Ember kelola.

Baca Juga:Baca Ordeal Manhwa Season 2 Full Chapter Subtitle IndonesiaBaca Manhua Komik Prince Hero Full Chapter Sub Indo, Gratis!

Namun, ternyata Ember memiliki masalah karena kesulitan mengendalikan emosi sampai akhirnya menyebabkan ledakan api saat marah.

Lantas, apakah Ember berhasil menguasai elemen apinya?

0 Komentar