Rubina Waterpark Kalijati Solusi Wisata Air Anak-anak

Rubina Waterpark
0 Komentar

SUBANG-Rubina Waterpark Kalijati sangat cocok menjadi wisata liburan bersama keluarga. Kolam renang Rubina ini sudah ada sejak tahun 2020, namun sempat terhenti pada 2021 karena adanya Covid-19.

Operasional Rubina Waterpark buka setiap hari pukul 08.00 WIB tutup sampai pukul 16.00 WIB.

Mayoritas yang berkunjung ke kolam renang ini anak-anak TK, PAUD dan SD. Karena wahana di sini itu dangkal, hanya satu tumit, satu betis. Untuk dewasa yang berkunjung ke sini ada hanya 10 persen,” ungkap Staff pengelola Nanang Mulyadi kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Spesialis Pembobol Sekolah Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres PurwakartaSapi Brahman Cross Milik warga Cisarua Dibeli Presiden Jokowi

Dia mengatakan, siswa sering berkunjung ke Rubina Waterpark. Kunjungan siswa ini bagian dari pembelajaran.
Jika pengunjung lapar atau haus, tidak usah khawatir, tersedia pula kantin di sini. Dilengkapi dengan gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat atau makan-makan bersama keluarga.

Selain itu, pada kawasan Waterpark Rubina terdapat taman kelinci yang bisa dikunjungi oleh para konsumen. Serta ada juga saung untuk bersantai, yang berada di taman hijau sejuk dan segar.

Entin salah satu pengunjung menyampaikan, Rubina Waterpark Kalijati tempatnya nyaman. “Enak dan sejuk berkunjung ke sini. Saya ke sini bareng keluarga sama anak cucu,” ungkapnya, belum lama ini.

Tempat ini juga sering dikunjungi oleh berbagai komunitas, untuk dilaksanakannya event tertentu atau beristirahat.
Tidak hanya itu saja, Waterpark Rubina bisa dijadikan tempat untuk acara ulang tahun, pra wedding dan gathering.
Akses jalan menuju tempat ini sangat mudah dan lancar, dengan suasana adem dan teduh oleh pohon yang rindang. Wisata ini berada di Kampung Situbiuk, 450 meter dari Jalan Kalijati.(sat/ysp)

0 Komentar