Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas, Tanpa Operasi dan Tanpa ke Klinik Kecantikan

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas, Tanpa Operasi dan Tanpa ke Klinik Kecantikan
Sumber foto : Sonora.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNah kali ini akan membagikan informasi soal Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas.

Beberapa orang yang mempunyai Tahi Lalat memang itu menjadi sedikit masalah dan bikin mengganggu di wajah.

Jadi tidak percaya diri dan bikin insecure ketika melihat orang lain mempunyai wajah yang mulus. Banyak yang langsung mencari tahu cara menghilangkan tahi lalat hidup secara alami, yang aman juga mudah untuk dilakukan

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kutu Kucing dengan Sunlight, Kucing Jadi Sebagus Ini?Mengenal Bagian-Bagian Laptop dan Fungsinya, Untuk Pemula Mudah Dipahami

Yang paling penting tanpa efek samping dan tidak bikin sakit. Karena kebanyakan orang berpikir bahwa Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas harus melalui Operasi. Disini terdapat cara yang tidak harus operasi loh gaes. Yuk baca dan simak sampai selesai artikel nya gaes.

Bahan Alami Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas

Cara menghilangkan tahi lalat hidup bisa Anda lakukan di rumah kok. Tanpa harus ribet dan keluar uang pergi ke klinik kecantikan. Jadi dengan cara tradisional. Anda bisa menghilangkan tahi lalat dengan ampuh dan aman untuk jangka panjang.

Tetapi gaes cara alami ini bisa kamu praktekkan jika kamu tidak memiliki masalah kesehatan kulit yah. Ingat ini penting sekali kamu perhatikan. Terus bagaimana cara menghilangkan tahi lalat hidup secara alami tuh?

Yaitu dengan bahan seperti minyak esensial, kulit pisang, madu, bawang hingga campuran soda kue dan daun jarak. Kalau kamu mau hasilnya lebih cepat dan kelihatan bisa kamu gunakan juga dengan kosmetik seperti tabir surya, serum pencerah, dan peeling kimiawi

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Secara Alami

1. Bawang Putih

Beberapa orang masih banyak yang percaya, dengan mengoleskan bawang putih ke tahi lalat, bisa membuat tahi lalat berkurang dan hilang. Terdapat Kandungan enzim yang ada dalam bawang putih bisa melarutkan kelompok sel yang menyebabkan tahi lalat. Caranya mudah, hanya dengan mempelkan bawang putih pada area tahi lalat, sekitar 10-15 menit, lalu basuh dengan air bersih.

2. Campuran soda kue minyak jarak

Dengan mencampur minyak jarak dan soda kue dengan bersamaan. Dapat menyerupai salep yang bisa diaplikasikan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya juga mudah lagi, Anda bisa mengoleskan campuran ke wajah, dan kamu cukup tunggu hingga beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini seminggu dua kali dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Komentar