View Tangkuban Perahu ada Glamping Baru, Kondisi Terbaru Makin Keren 2023

View Tangkuban Perahu ada Glamping Baru, Kondisi Terbaru Makin Keren 2023
Sumber foto : Youtube bobo cantik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMau liburan seru? Nikmati sensasi Glamping view menghadap Tangkuban Perahu

Menginap di Glamping View Menghadap Gunung Tangkuban Perahu. Bagi kamu yang sering ke tangkuban perahu, belum pernah kan gaes melihat View Tangkuban Perahu dari Kejauhan?

Glamping mempunyai sensasi menghadap Gunung Tangkuban Perahu langsung. Beragam tipe tenda dan kabin mewah bisa kamu pilih untuk berlibur

Baca Juga:Indahnya Wisata Subang Astro Highland Update Fasilitas BaruResep Bolu Kelapa Mini Super Legit dan Super Gurih Ini, Kamu akan Ketagihan

Staycation di Trizara Resorts & Glamping. Sebuah penginapan menyajikan kenyamanan, keramahan sekaligus keindahan alam. Makanya ikutin review kita sampe abis karena bakalan kita ulas tuntas dari mulai fasilitas sampai harganya, kami jamin kamu puas sob.

Sekedar informasi Lokasi Trizara Resorts & Glamping ini berada di area Lembang Bandung Barat sob. Udah pasti hawanya sejuk dan nyaman ga seperti di pusat kota yg bikin hareudang.

Pokoknya rekomendasi banget jadi tempat staycation kalian selama liburan di Lembang Bandung.

Lokasi

Penginapan model glamor camping atau glamping yang saat ini sedang diserbu wisatawan. Salah satunya inih yang ada di Desa Gudang Kahuripan, Lembang, Jabar.

Terdapat fasilitas lainnya yang bisa kalian nikmati dengan menginap di Trizara Resort. Selain dikelilingi pemandangan alamnya yang indah juga dikelilingi taman-tamannya yang asri.

Dihiasi pepohonan rindang rerumputan bunga-bunga dan dekorasi taman telat disediakan bangku meja dan gazebo juga untuk bersantai. Tak lupa ayunan dan trampoline untuk menemani anak bermain.

Cocok banget untuk cewek-cewek biasanya sambil ngegibah bersama. Bisa sambil barbequean asik. Siapa nih yang suka dengan wisata alam? Cung yang suka barbequean? Liburan, menginap tanpa makan malam gak seru gaes.

Baca Juga:Kolesterol Tinggi? Ini Resep Minuman yang Enak Bantu Turunkan Kadar Kolesterol dalam DarahGokil! Pinjaman Online Langsung Cair, Modal No HP Eh Cair Rp 10 Juta

Tiada hari tanpa makan, sambil kulineran sob. Staycation bareng keluarga atau teman-teman nggak bakalan bosen juga karena udah disediain player ROM atau ruangan bermaian.

0 Komentar