Profil Novia Kolopaking, Artis Hits Tahun 90-an yang Setia Dampingi Suami

Novia Kolopaking, capture via Youtube Studio Trader
Novia Kolopaking, capture via Youtube Studio Trader
0 Komentar

Karir Akting:

Selain karir di bidang musik, Novia Kolopaking juga terlibat dalam dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, seperti “Arisan!” dan “Ada Kamu, Aku Ada”.

Penampilannya dalam film “Arisan!” yang disutradarai oleh Nia Dinata mendapatkan pujian kritis dan membuatnya semakin dikenal sebagai seorang aktris yang berbakat.

Kehidupan Pribadi:

Artis yang satu ini, lebih memilih menjaga kehidupan pribadinya dengan baik, dan informasi tentang kehidupan pribadinya terbatas.

Ia telah menikah dan memiliki anak.

Baca Juga:SIMPEL! Cara Membuka Hp yang Terkunci dengan Nomor Darurat dengan CepatTempat Main di Sumedang, Menikmati Keindahan dan Rekreasi di Kota Kejuaraan

Meskipun sudah berkarir cukup lama, Ia masih aktif di dunia musik Indonesia dan tetap mempesona dengan penampilan panggungnya yang karismatik.

Suara merdunya dan interpretasi emosional dalam menyanyikan lagu-lagu membuatnya menjadi salah satu penyanyi terkenal di Indonesia.

Dengan bakat dan dedikasinya dalam bidang musik dan akting, Novia Kolopaking terus memberikan kontribusi yang berarti bagi industri hiburan Tanah Air.

Kiprahnya yang sukses menjadikan dia sebagai salah satu ikon dalam dunia musik Indonesia yang tak terlupakan.(Jni)

0 Komentar