Bupati Subang Rotasi Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon II III, dan IV

Bupati Subang Ruhimat melantik sebanyak 76 pejabat dari Eselon I, II, dan III di Rumah Dinas Bupati, Selasa (11/7).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– 6 bulan jelang masa  jabatan sebagai Bupati Subang habis, Ruhimat melantik Eselon II, III, dan IV untuk menduduki jabatan barunya. Pelantikan tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (11/7).

Pejabat yang dilantik dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Subang berjumlah 76 orang diantaranya, Eselon 2B sebanyak 8 orang, Eseleon 3A sebanyak 2 orang, Eselon 3B sebanyak 13 orang, Eselon 4A sebanyak 41 orang, dan Eselon 4B sebanyak 12 orang.

Dari Eselon 2B sebanyak 8 pejabat mengalami rotasi mutasi jabatan diantaranya, Dadang Kurnia Nurdin menududki jabatan Asda III, H Hidayat menduduki jabatan Asda 2, Asep Setia menuduki jabatan Kadishub, Hari Rubianto menduduki jabatan Kadis Lingkungan Hidup, Dadang tetap mendudki jabatan Kadis Bapenda, Dr. Hendrawan menduduki jabatan Kadis Pertahanan Pangan, Dikdik menududuki jabatan Kadis DPMTSP,  dan P Maman menududuki jabatan Kadis Perikanan.

Baca Juga:DKP Jabar Galakan Vegetasi Pantai, Ridwan Kamil: Menahan Abrasi dan Mempertahankan PeradabanTak Masuk Zonasi padahal SMAN Terdekat dan Satu-satunya, 39 Anak Desa Banggala Mulya Subang Terancam Tak Lanjut Sekolah

Bupati Subang Ruhimat mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik baik dalam sumpah maupun doa yang diucapkan agar bisa amanah dalam mengemban tugas-tugasnya.

“Saya hanya amanah dari rakyat memberikan kepercayaan kepada saudara-saudara dan tentunya kepercayaan ini dapat dijalankan dengan baik oleh saudara-saudara,” jelasnya.

Ruhimat meminta kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat meningkatkan kompetensi baik dengan jajarannya dan mampu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon teman-teman semua mampu melayani masyarakat dengan maksimal,” pungkasnya. (cdp/idr)

0 Komentar