6 Film Barat Romantis Dibintangi Ryan Gosling, Wajib Nonton!

5 Film Barat Romantis Dibintangi Ryan Gosling, Wajib Nonton!
Ryan Gosling dan Margot Robbie di film Barbie (dok.imdb.com)
0 Komentar

4. Song to Song (2017)

Film romantis Ryan Gosling selanjutnya adalah Song to Song yang tayang pada 2017.

Film bernuansa musik ini digarap oleh Terrence Malick yang menampilkan kisah cinta rumit antara pasangan sejoli di tengah-tengah adegan musik Austin.

Di sini, Gosling bermain peran dengan Rooney Mara, Michael Fassbender dan Natalie Portman.

4.Crazy, Stupid, Love (2011)

Baca Juga:Resep Corndog Sosis Takaran Sendok, Gurih Anti Gagal4 Kebiasaan Sakral Malam 1 Suro di Berbagai Daerah, Tradisi Masyarakat Jawa

Crazy, Stupid, Love adalah film romantis yang tayang pada tahun 2011. Di sini, Gosling berperan sebagai Jacob Palmer, seorang teman dari Cal Weaver yang pernikahannya ada di ujung perceraian.

Sinopsisnya, mengikuti kisah tentang karakter bernama Jacob yang diminta untuk membantu Cal mengembalikan gairah lelaki muda setelah bercerai dengan Emily.

5. All Good Things (2010)

Rilis pada 2010 lalu, All Good Things adalah film drama romansa misteri yang terinspirasi dari kehidupan pembunuh Robert Durts.

Di film ini, Ryan beradu akting dnegan Kirsten Dunst, Frank Langella dan Magic Johnsona.

Film drama rumah tangga ini dibumbui dengan kisah misteri berlatar tahun 70-an sampai 80-an, yang pada masa itu sedang gencarnya melakukan gerakan feminisme.

6. Crazy, Stupid, Love (2011)

Crazy, Stupid, Love adalah film romantis yang tayang pada tahun 2011.

Di sini, Gosling berperan sebagai Jacob Palmer, seorang teman dari Cal Weaver yang pernikahannya ada di ujung perceraian.

Baca Juga:Resep Spaghetti Bolognese Rumahan, Gurih Menggugah SeleraKolam Renang Air Panas Cileungsing Sumedang, Healing di Alam Eksotis

Sinopsisnya, mengikuti kisah tentang karakter bernama Jacob yang diminta untuk membantu Cal mengembalikan gairah lelaki muda setelah bercerai dengan Emily.

Nah, itulah rekomendasi rilm barat romantis Ryan Gosling yang wajib kamu nonton minimal sekali seumur hidup

(nym)

0 Komentar