Viral! Modus Penipuan Undangan Penilkahan APK Yang Bisa Menguras Rekening Bank

Viral! Modus Penipuan Undangan Penilkahan APK Yang Bisa Menguras Rekening Bank
viral! penipuan dengan modus undangan pernikahan apk, kamu harus hati-hati
0 Komentar

Lalu mengganti Password Email.

“Akhir Mei 2023, klien kami menerima undangan pernikahan digital. Undangan tersebut di klik di-close. di handphone-nya ada beberapa aplikasi mobile banking. Ada beberapa bank, kurang lebih 6 mobile banking,” ujar Kuasa Hukum korban, Hilmy F Ali, di depan SPKT Mapolda Jatim, Rabu (5/6/2023).

“Tapi, anehnya yang kebobol hanya BRImo. Kemudian, setelah klien kami ngecek di situ ada saldo yang semula ada dalam rekening BRI Prioritas, itu berkurang sampai dengan Rp1,4 miliar,” tambahnya.

Pada Rabu (25/5/2023) sekitar pukul 21.00 WIB terdapat notifikasi dari email yang memberitahukan bahwa terdapat transfer dana dari dua nomor rekening BRI milik korban, ke tiga nomor rekening tak dikenal.

Baca Juga:Apa Perbedaan Sedih dan Depresi? Berikut penjelasan LengkapnyaLink Nonton Anime Record Of Ragnarok Season 2 Sub Indonesia Kualitas HD, Pertarungan Sang Hercules melawan Pembunuh Berantai

Selain itu, ada juga transaksi aneh tak dikenal via m-Banking layanan perbankan, lalu beberapa transfer dana ke QRIS, dan beberapa dana ke pulsa ke sebuah nomor ponsel tak dikenal.

Jika ditotal, jumlah transaksi yang tidak lakukan dari rekening korban mencapai angka sebesar Rp1,4 miliar.

 Simak Artikel: 6 Drma Populer yang di bintangi aktris choi sooyoung berikut daftar dramanya 

Terkurasnya uang kliennya itu, melalui belasan kali transaksi sejak pukul 22.00 WIB, hingga 03.00 WIB, yang tak diketahui oleh pihak korban.

Saat korban memeriksa jumlah total tabungannya, ternyata, hanya bersisa sekitar dua juta rupiah.

kami menyarankan kepada kalian agar berhati-hati dalam mengklik sesuatu di dunia digital saat ini, semoga kalian terhindar dari kejahatan dan kekejaman.

0 Komentar