3 Hari Digelar, Pameran Rumah Impian di Garut Hadirkan Kenyamanan Nasabah

Pameran Rumah Impian di Garut
Pameran Rumah Impian di Garut
0 Komentar

Kegiatan ini dihadirkan di Juli tepatnya di bulan Rayagung atau Zulhijah, karena di bulan ini seringkali dikatakan sebagai “musim nikah”, sehingga kegiatan ini juga menyasar para pengantin baru yang sedang mencari rumah.

Ia berharap melalui kegiatan ini semakin banyak informasi mengenai perumahan, sehingga berpengaruh terhadap daya beli masyarakat terhadap perumahan yang sudah disediakan oleh para developer.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini, informasi mengenai perumahan semakin banyak, dan minat masyarakat untuk membeli rumah pun sudah tidak terhalang-halang lagi,” katanya.

Baca Juga:Lebih dari 1.700 Orang bernama Asep datang Ke Garut Ikuti Silaturasep SajagatBerikan Pelayanan Hukum, Kajari Garut Sapa Masyarakat Lewat Program “Jaksa Menyapa”

Dalam Pameran Rumah Impian ini juga pihak Vortable bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, menggelar Lomba Vocal Group, diikuti oleh kurang lebih 15 peserta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

0 Komentar