Plt. Bupati Bogor Sambut Kapolres Baru

Plt. Bupati Bogor Sambut Kapolres Baru
Plt. Bupati Bogor Sambut Kapolres Baru
0 Komentar

KAB. BOGOR – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri pisah sambut Kapolres Bogor, di Aula Sanika Satyawada, Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Senin (17/7/2023). Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bogor yang baru, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Polri melakukan rotasi sejumlah jabatan perwira menengah. Salah satunya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang kini dipromosikan menjadi Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya. Sementara tongkat komando Polres Bogor diserahkan kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro yang sebelumnya menjabat Kapolres Garut.

Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi pengabdian AKBP Iman Imanuddin selama menjabat Kapolres Bogor. Sinergitas yang terjalin selama ini sangat membantu dalam mewujudkan wilayah yang kondusif.

Baca Juga:Diskominfo Garut Gelar Sosialisasi PPID dan SP4N LaporHalimatussadiyah Tinjau Monev Pelaksanaan 10 Program PKK di Desa Situ Daun

“Selamat dan sukses untuk jabatan barunya. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah dalam meneruskan pengabdiannya,” ucapnya.

Iwan Setiawan juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro yang kini menjabat Kapolres Bogor. Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini semakin erat. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi wilayah yang maju, nyaman dan berkeadaban.

Kapolres Bogor AKPB Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan, akan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan AKBP Iman Imanuddin di Kabupaten Bogor, yang sudah membangun pondasi yang kuat, membentuk tiang yang kokoh, dan membangun atap yang sejuk bagi seluruh anggota Polres Bogor.

“Itu adalah nilai yang beliau tinggalkan untuk kita, untuk kita jaga dan kita pelihara agar bangunan tersebut bisa kokoh dalam terpaan apapun khususnya menyambut tahun politik 2024,” ungkapnya.

Kapolres Bogor menyatakan, kehadiran Polri di pesta demokrasi adalah netral yakni mengamankan pesta demokrasi agar tidak ada satu kejadian apapun. Kehadiran Polres Bogor adalah untuk mendukung pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengajak kepada jajaran anggota untuk mewakafkan diri kita untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Agar masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai demi kemajuan Kabupaten Bogor tercinta,” katanya.

Selanjutnya, AKBP Iman Imanuddin menuturkan, banyak kenangan yang ia dapatkan selama menjabat selama satu tahun tujuh bulan di Polres Bogor. Ia mengapresiasi semua jajaran anggota Polres Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor, Forkopimda, jajaran stakeholder dan seluruh pihak yang senantiasa membantu pelaksanaan tugasnya selama menjadi Kapolres Bogor.

0 Komentar