10 Daftar Penginapan Bandung Kota Bandung jawa Barat Harganya Mulai 55 Ribu Saja, Cek Semua Fasilitas penginapannya Di Sini!

4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penginapan Bandung kota bandung Jawa Barat yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk bahkan bisa buat kita nyaman.

Kamu sedang mencari tempat penginapan dengan badget yang minim? artikel ini akan memberikan rekomendasinya.

Terdapat banyak sekali penginapan Bandung 24 jam dengan harga yang terjangkau, lokasinyapun starategis yang dapat di akses ke beberapa destinasi wisata populer di kota ini.

Baca Juga:Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31

Menikmati pesona alam, kuliner lezat dan keindahan kota bandung tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Berikut kami berikan informasi 10 daftar penginapan bandung dengan eksplorasi pesona kota kembang tanpa harus khawatir tentang harganya.

Daftar Penginapan Bandung 

1, Spot On 90200 Pondok Surabaya Cileunyi Syariah

Penginapan ini beralamat di Cileunyi, Cileunyi kec. Cileunyi kabupaten Bandung Jawa Barat.

Fasilitas yang disediakan kamar mandi, tempat tidur, taman bermain dan lain-lain, lokasinya cukup strategis karna dekat dengan Cilenyi wetan.

penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan nuansa islam syariah yang mudah, simple dan nyaman

Harnganya 59.701 ribu/malam

2, Kiara Cozy Hotel

Kiara Cozy Hotel merupakan hotel nyaman engan dengan tarif yang terjangkau, penginapan ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang populer di Kota Bandung.

Fasilitas Yang disediakanpun sesuai dengan badget yang kamu keluarkan namun tetap memadai. Untuk lokasinya berada di daerah Babakan sari Kota Bandung Jawa barat

Harganya mulai dari 79.002 ribu/malam

3, Oyo 2088 Grha Blue Sky Syariah

Baca Juga:Waspada cuaca Ekstrem Hari Ini Selasa 25 Juli 2023: Jawa Barat Berpotensi Hujan Lebat dan Angin KencangPromo Superindo 24-27 Juli 2023: Belanja Murah, Daging Sapi Spesial Diskon 20%.

Grha Blue Sky Syariah merupakan penginapan yang berbasis syariah yang terletak di Sukawarna, Bandung.

Fasilitas yang disediakan mencakup kebutuhan dasar saja, lokasinya sangat dekat dengan pusat kota, tempat makan dan objek wisata populer Kota Bandung.

CT 195 Bandung adalah penginapan dengan harga terjangkau yang berlokasi di Sukagalih, Bandung.

Meskipun tarifnya ekonomis, penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan layanan yang memuaskan.

Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat makan, serta akses mudah ke berbagai objek wisata, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati Bandung tanpa mengeluarkan banyak biaya untuk akomodasi.

0 Komentar