Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31

Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31
Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31 dok HMD Global
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hp Nokia perlahan mulai menampakan taringnya lagi dengan mengeluarkan handphone terbaru mereka yaitu Nokia C31 yang sudah menggunakan sistem Android.

Kualitas yang di tawarkan oleh Nokia C31 juga tidak kalah bagus dari brand marek handphone lainnya.

Yang menjadi aspek unggulan dari Nokia C31 yaitu daya tahannya yang gahar, HMD Global pemilik dari marek Nokia ini sudah melewati serangkaian uji coba terlebih dahulu.

Baca Juga:Waspada cuaca Ekstrem Hari Ini Selasa 25 Juli 2023: Jawa Barat Berpotensi Hujan Lebat dan Angin KencangPromo Superindo 24-27 Juli 2023: Belanja Murah, Daging Sapi Spesial Diskon 20%.

Nokia C31 merupakan merek pertama yang mereka keluarkan di Tanah Air yang di rakit sepenuhnya di Indonesia, meski begitu untuk sfesipikasinya sama dengan versi global.

Spesifikasi Nokia C31 di Indonesia

Nokia C31 memiliki layar LCD IPS 6,7 inci, resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan rasio aspek 20:9. Layar ponsel ini didesain memiliki poni yang tampak membentuk huruf “U”.

Bagian belakang dari ponsel ini terlihat minimalis dengan desain persegi panjang dan modul kamera. Modul ini memiliki tiga kamera ponsel yang disusun secara vertikal dengan lampu kilat LED.

Dari segi kamera, Nokia C31 dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel, kamera depth 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera depannya beresolusi 5 MP Nokia C31 juga memiliki Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, WiFi 802.11 b/g/n, radio FM, koneksi 4G LTE dan sertifikasi rumah tangga IP52.

Untuk menunjang aspek keamanan, Nokia C31 dibekali sensor pemindai sidik jari di punggung ponsel serta pengenal wajah.

0 Komentar