Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!

Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!
Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia T21 merupakan saudara dari Nokia T20 yang telah lebih dulu datang, meskipun kedunya memiliki spesifikasi yang hampir mirip namun ada beberapa perbedaan antara nokia T20 dan Nokia T21.

Salah satunya adalah penggunaan chipset yang berbeda. Nokia T21 menggunakan chipset dari Unisoc T621, sedangkan Nokia T20 menggunakan chipset Unisoc T610.

Selain itu, Nokia T21 dilengkapi dengan stylus yang memudahkan pengguna untuk menulis atau menggambar di tablet. Dengan fitur teknis yang cukup mumpuni dan terjangkau tentunya.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31Waspada cuaca Ekstrem Hari Ini Selasa 25 Juli 2023: Jawa Barat Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Spesifikasi Tablet Nokia T21

Nokia T21 hadir dengan desain yang minimalis dan elegan yang akan terlihat moderen dan stylist.

Tablet ini memiliki layar IPS LCD berukuran 10,4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel dan rasio screen-to-body sekitar 78,9%.

Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD yang menawarkan tampilan jernih dan tajam. Berkat layarnya yang cukup besar, Nokia T21 cocok untuk menonton film, bermain, atau bekerja.

Spesifikasi Tablet ini dibekali chipset Unisoc T610 dan prosesor octa-core yang cukup bertenaga.

Dengan RAM 4 GB, Nokia T21 dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, tablet ini memiliki penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB melalui kartu microSD.

Nokia T21 memiliki kamera belakang 8 megapiksel yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Kamera ini juga memiliki kemampuan autofocus dan LED flash untuk membantu Anda mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera depan 5 megapiksel yang bisa kamu gunakan untuk video call atau selfie.

Baca Juga:Promo Superindo 24-27 Juli 2023: Belanja Murah, Daging Sapi Spesial Diskon 20%.5 Manfaat Asam Folat Untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat mencegah Anemia.

Baterai Nokia T21 berkapasitas 8200 mAh yang cukup besar dan memungkinkan penggunaan hingga 10 jam. Selain itu, tablet ini juga mendukung fast charging 18W yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu yang lebih singkat.

Sistem operasi Nokia T21 menggunakan sistem operasi Android 12 yang menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lancar.

Dengan sistem operasi terbaru ini, pengguna dapat menikmati beberapa fitur baru dan peningkatan performa yang signifikan.

0 Komentar