5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru Gratis

5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru Gratis
Sumber foto : Youtube kang karta official
0 Komentar

4. Pasir Tugaran

Objek wisata ini lokasinya di pesisir barat Waduk Jatigede tepatnya di Kampung Lebak Muncang, Dusun Ancol, Desa Karang Pakuan, Kecamatan Darmaraja.

Objek wisata Pasir Tugaran menyajikan pemandangan Waduk Jatigede yang akan memanjakan mata pengunjung.

Wisatawan yang berkunjung ke Pasir Tugaran bisa menyaksikan keindahan Waduk Jatigede sambil berfoto bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:Harga Investasi Emas Antam Naik, Tembus Hingga 1 Juta Terbaru Juli 2023, Simak Ulasannya Berikut Ini!Harga Vespa Super 74 Original Biru, Hasil Modifikasi Cek Disini!

Objek wisata ini juga menyediakan menara untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Waduk Jatigede lebih jelas.

Menara ini bisa dinaiki oleh 5 orang pengunjung dewasa dalam satu waktu sekaligus. Dari atas menara ini, pengunjung bisa melihat Waduk Jatigede dengan jelas.

Pengunjung juga bisa menyewa sebuah perahu. Penyewaan perahu ini dibandrol dengan harga Rp 15.000 per satu kali putaran.

Tempat wisata ini bisa diakses setiap hari oleh pengunjung karena terbuka 24 jam. Untuk biaya masuk ke tempat ini, pengunjung hanya dibebankan biaya parkir saja.

5. Pesona JG (Jatigede)

Kawasan pesisir barat Waduk Jatigede dan wilayah Dusun Ciduging, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja. Bagi pengunjung yang ingin berlayar sekaligus menjelajahi keindahan Waduk Jatigede bisa menyewa sebuah perahu yang sudah disediakan di tempat ini.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berlayar sambil memancing ikan di atas perahu. Untuk pengunjung anak-anak, Pesona JG juga sudah menyediakan kok fasilitas wahana bermain seperti mini motocross, ayunan, hingga kuda tunggang.

Destinasi wisata Pesona JG beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB

0 Komentar