Wabup Garut Optimis Indonesia Memimpin Dunia pada 2045

Wabup Garut Optimis Indonesia Memimpin Dunia pada 2045
Wabup Garut Optimis Indonesia Memimpin Dunia pada 2045
0 Komentar

Beberapa hal lain yang juga bisa menjadi penghambat Indonesia menjadi negara pemimpin dunia. Bahkan dirinya menegaskan, hal-hal tersebut merupakan hal yang harus diantisipasi sehingga Indonesia bisa betul-betul menjadi bangsa yang layak dan pantas menjadi memimpin dunia.

“Tentu untuk hal tersebut perlu persiapan, saya alhamdulilah senang karena demokrasi ini merupakan upaya percepatan bagaimana kita melakukan upaya-upaya mempersiapkan generasi yang akan datang,” tuturnya.

Selain kedua isu tersebut, Wabup Garut juga mengidentifikasi beberapa hal lain yang harus diantisipasi untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara pemimpin dunia. Ia menegaskan perlunya konsolidasi antara partai politik, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, dan organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga:Bupati Garut Lepas 1.253 Peserta KKN Tematik Uniga Tahun 2023Upaya Pemda Provinsi Jabar Selesaikan Masalah Al-Zaytun Sesuai Kewenangan

Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin dunia. (Diskominfo Garut/Fauziah Ismi)

0 Komentar