Menu Diet Sehat 1 Minggu Menurunkan Badan Dengan Efisien

Menu Diet Sehat 1 Minggu Menurunkan Badan Dengan Efisien
Menu Diet Sehat 1 Minggu Menurunkan Badan Dengan Efisien(Pixabay)
0 Komentar

Menu Diet Sehat 1 Minggu Menurunkan Badan Dengan Efisien

Untuk Anda yang penasaran dengan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu.

Mengutip dari halodoc berikut beberapa upaya yang bisa kamu lakukan:

1. Minum air lemon di pagi hari

Lemon mengandung potasium yang efektif membantu meningkatkan massa otot. Dengan begitu, lemak di dalam tubuh akan lebih mudah terbakar. Caranya, peras lemon dan campur dengan air dingin. Minum setiap pagi sebelum sarapan.

2. Makan pisang saat sarapan

Pisang membuat tubuh lebih mudah kenyang. Kandungan serat di dalamnya bekerja dengan melancarkan metabolisme pencernaan. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari hasrat mengonsumsi camilan dan makan berlebihan.

Baca Juga:Tanggal Merah Bulan Agustus Cek di Sini Untuk Info Cuti BesamaRekomendasi Villa di Bandung Private Pool Kece Abis Untuk Liburan Rame-rame

3. Jangan lewatkan sarapan

Melewatkan sarapan membuat tubuh kehilangan energi untuk beraktivitas. Karena lapar, cara ini justru bisa membuat kamu makan berlebihan di siang hari. Jadi, pastikan tidak melewatkannya, ya.

4. Minum air putih

Banyak minum air putih bisa menjaga hidrasi tubuh. Cara ini juga bisa meningkatkan metabolisme dalam membakar lemak berlebihan. Jumlah konsumsi yang tepat minimal 2 liter per hari.

5. Jangan makan di atas jam 7 malam

Makan malam mendekati waktu tidur berisiko memicu penumpukan kalori dan lemak dari makanan. Sebab, saat tidur lambung akan beristirahat dan berhenti bekerja. Jadi, sebaiknya berhenti makan 2 jam sebelum tidur.

Semoga bermanfaat(kas)

0 Komentar