Sukseskan Teh Kirey dan Kang Boby Jadi Pinilih Moka Jabar

Sukseskan Teh Kirey dan Kang Boby Jadi Pinilih Moka Jabar
0 Komentar

Sejauh ini, Disparpora Subang terus mendukung agar perwakilan Moka Subang menjadi pinilih di tahun 2023. Tahun lalu, perwakilan Subang telah berhasil meraih juara atribut Mimitran.

Sekretaris Disparpora Subang, Muhammad Assjidiq menyampaikan, Disparpora Subang mendukung penuh agar perwakilan Moka Subang bisa menjadi yang terbaik. Dia berpesan kepada Teh Kirey dan Kang Boby untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan.

“Terpenting adalah mereka harus menjaga kesehatan. Supaya tahapan seleksi bisa lancar dan mereka bisa sukses dalam pemilihan Moka Jabar ini,” ungkapnya, Rabu (26/7).

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Desak Hadirnya Etika dalam Berinternet dan Bermedia SosialGubernur Jabar Ridwan Kamil Siap Ladeni Gugatan Panji Gumilang

Kepala Bidang Destinasi dan Produk Wisata Disparpora Kabupaten Subang, Ida Erlinda mengatakan, tahapan pemilihan Moka Jawa Barat sudah dimulai sejak 11-13 Juli.

Saat ini tengah proses pembinaan oleh Paguyuban Mojang Jajaka di tingkat kabupaten. Lalu 2-5 Agustus mulai berbagai rangkaian acara seperti unjuk kabisa, gala dinner, sesi pemotretan, wawancara dan grand final pada 5 Agustus 2023.

“Kami saat ini terus melakukan pembinaan secara mandiri. Meskipun di tengah keterbatasan anggaran tapi kami terus berusaha agar hasilnya maksimal,” ujarnya.

Ida menyampaikan, untuk menyukseskan perwakilan Subang bisa meraih juara, pihaknya aktif melakukan komunikasi dengan pelaku industri pariwisata untuk memberikan dukungan.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar