10 Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Terbaik 2023, Harga hingga Ulasan! Awet untuk Petualanganmu!

Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2023
10 Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Terbaik 2023, Harga hingga Ulasan! Awet untuk Petualanganmu!
0 Komentar

4. Volta All New 100

Merk selanjutnya adalah Volta dengan varian All New 100. Dibanderol dengan harga sekitar 4,8 jutaan, sepeda listrik ini menggunakan motor bertipe brushless dengan daya maksimum 350 Watt. Dengan baterai berkapasitas 36 Volt 12 Ah, Volta All New 100 mampu menempuh jarak 35 km dan menopang beban hingga 150 kg. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti ban tubeless, rem Tromol, USB port, speedometer, socket charger tambahan, alarm, dan spion, Volta All New 100 merupakan pilihan yang dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

5. Lankeleisi XT750

Jika kamu mencari sepeda listrik dengan desain futuristik dan sporty, Lankeleisi XT750 bisa menjadi pilihanmu. Dengan frame menyerupai sepeda gunung yang dilengkapi dengan diameter ban besar dan velg mewah, sepeda listrik ini juga dapat dilipat untuk kemudahan penyimpanan. Baterai berkapasitas 10 Ah pada Lankeleisi XT750 mampu memberikan kecepatan hingga 30 km/jam. Kamu dapat mengisi ulang baterainya dengan melepaskan baterai atau langsung pada soket daya pada rangka sepeda. Material aluminium alloy pada frame sepeda membuatnya ringan, kokoh, dan tahan karat.

6. Uwinfly

Merk selanjutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah Uwinfly. Dikenal dengan kualitas dan performanya yang baik, Uwinfly menawarkan desain modern dengan ukuran minimalis namun dapat menampung beban lebih banyak. Uwinfly Redfish5 menjadi salah satu produk unggulannya yang menawarkan warna kuning terang dengan sentuhan hitam yang menarik. Dilengkapi dengan keranjang dan bantalan belakang untuk boncengan yang lebih aman, sepeda listrik ini memiliki kapasitas baterai 48 Volt / 12 Ah dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Dapatkan Uwinfly Redfish5 dengan harga sekitar Rp4,4 jutaan.

Baca Juga:Cara Daftar IMEI iPhone Gratis 2023: 7 Langkah Mudah Gak Bikin Ribet!Geliat Sri Mulyani Indrawati: Pesona Gaya ala Tokoh Anime One Piece

7. Jarvis 1+

Rekomendasi terakhir adalah Jarvis 1+ dari Jarvis, sebuah merk terkenal dengan kualitas produknya. Jarvis 1+ dilengkapi dengan baterai berkapasitas 36 Volt 12 Ah yang mampu menempuh jarak 30 km. Sepeda listrik ini dilengkapi dengan drum brake system dan sistem keamanan wheel lock, sehingga memberikan perlindungan ekstra saat parkir. Dengan daya dukung hingga 100 kg, Jarvis 1+ juga dilengkapi dengan fitur cruise control yang memungkinkan kamu berkendara dengan lebih nyaman dan tanpa suara bising. Jarvis 1+ dapat dibeli dengan harga sekitar Rp4,8 jutaan.

0 Komentar