Link Nonton Drama Korea King The Land Episode 13-14 Sub Indonesia Full HD: Guwon Bertemu Dengan Ibu Kandungnya

Link Nonton Drama Korea King The Land Episode 13-14 Sub Indonesia Full HD: Guwon Bertemu Dengan Ibu Kandungnya
Dok. Episode 14 Drama KIng The Lnad
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link Nonton Drama Korea King The Land Episode 13-14 Sub Indonesia Full HD: Guwon Bertemu Dengan Ibu Kandungnya

Pada episode 13 kisah asmara antara guwong dan sarang sempat goyah karna guwon akan di jodohkan oleh ayahnya dengan putri dari sahabatnya yang bernama yuri. Namun, guwon menolaknya karan ia sudah mencintai wanita lain yaitu sarang.

Pada Akhir episode 13 telihat guwon dan sarang sedang berduaan dan menikmati waktu mereka. Disisi lain terdapat orang yang menguntit keberadaan guwon dan sarang, ia memotret keduanya yang sedang bermesraan di dekat kaca jendela.

Baca Juga:Intip! Harga Infinix Hot 20S Yang Punya Performa Besar Cocok Untuk main Game SeharianManfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan, Berikut 8 Manfaat Yang Harus Kamu Ketahui

Kehadiran Guwon sedikit mengobati sarang yang di ejek oleh teman-temannya. Namun masalah selalu datang silih berganti.

Jika kamu mengikuti Drama Korea King The Land dari episode awal mungkin kamu akan bertanya bagaimana wujud dari ibu guwon yang di cari selama bertahun-tahun .

Pada episode sebelumnya sarang yang membantu menemukan ibu kandung guwon telah mendapatkan foto dari salah satu pegawai terlama di King Hotel.

Namun ketika sarang bertanya kepada guwong apakah kamu ingin bertemu dengan ibumu? Guwon menjawab tidak karna alasan ibunya meninggalkannya adalah ibunya tidak mencintainya.

Lihat Juga: Link Nonton Film The Black Demon 2023 Sub Indonesia Resolusi Full HD

Namun pada satu adegan di episode 14 ketika guwon keluar dari King The Land ia berpapasan bersama seorang ibu-ibu, Ibu tersebut meamnggil guwon dan mengatakan bahwa ia adalah ibu kandungnya.

Lalu, Apa reaksi dari guwon? kamu bisa menemukan jawabannya dalam artikel ini. Artikel ini akan memberikan link nonton Drama Korea King the Land Episode 13-14 sub indonesia kualitas Full HD.

0 Komentar