Nonton Drama Korea Reverent 2023 Episode 1-12 Sub Indonesia Bukan di Drakorindo, Tapi Klik Di Sini!

Nonton Drama Korea Reverent 2023 Episode 1-12 Sub Indonesia Bukan di Drakorindo, Tapi Klik Di Sini!
Dok. Disney
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama korea Reverent merupakan salah satu drama yang baru saja selesai, drama ini diperankan oleh Kim Taeri sekaligus menjadi drama comebacknya.

Kim Taeri sebelumnya membintangi drama 2521, drama tersebut sukses dengan mencapai rating yang sangat tinggi.

Reverent memiliki genre supranaturan, misteri dan thiller yang seru dan akan membuat kalian merasa tegang saat menontonnya. Drama terbaru 2023 ini wajib sekali kalian tonton.

Baca Juga:Link Nonton Film Indonesia Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Full Muvie, Akhir Dari Dunia NKCTHILink Nonton Drama Korea Big Mouth Episode 1-16 Sub Indonesia Kualitas Full HD Bukan di Drakorindo, Tapi Klik Disini!

Buat Kamu yang ingin menonton dan penasana bagaimana akting kim taeri dalam drama ini, kamu bisa menontonnya melalui link nonton gratis yang akan kami berikan.

Sinopsis Drama Reverent

Drama Reverent menceritakan kisah ketika pintu ke dunia lain terbuka, iblis akan memasuki dunia manusia. Karakter Ku San Young dirasuki oleh iblis dari dunia lain, dan sosok Yeom Hae Sang bisa melihat setan yang merasuki Ku San Young.

Sampai suatu hari Yeom Hae Sang bertemu dengan Ku San Young dan dia harus menghadapi iblis yang membunuh ibunya. Tidak hanya mereka berdua, ada juga Lee Hong Sae, seorang letnan dari Tim Investigasi Kejahatan dan Kekerasan. Dia hanya tertarik untuk memajukan karirnya di departemen kepolisian.

0 Komentar