Begini Cara Termudah Untuk Registrasi IMEI Iphone Yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri

Begini Cara Termudah Untuk Registrasi IMEI Iphone Yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri
Dok. Pinhome
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESRegistrasi IMEI Iphone merupakan salah satu hal yang penting kamu lakukan, pasalnya IMEI Iphone ini sangat penting untuk keberlangsungan Handphone yang kamu miliki.

Sebagai pengguna Iphone kamu bisa mengeceknya sendiri melalui pengaturan yang terdapat di Smartphone kamu.

Untuk memudahkan kamu, kami berikan cara untuk registrasi IMEI Iphone yang mudah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Berikut Caranya!

Baca Juga:Manfaat Sayur Toge Bagi Wanita dan Pria, Dapat Menjaga Kekebalan TubuhNonton Drama Korea Riborn Rich Episode 1-16 Sub Indonesia Secara Gratis, Klik Disini Untuk Menonton!

Cara Mengecek IMEI Iphone Yang Kamu Miliki Sudah Terdaftar Atau Belum.

1, Temukan terlebih dahulu nomor IMEI Iphone Kamu

Buka pengaturan, pilih opsi general setelah itu klik About scrool ke bawah hingga kamu menemukan kolom kotak yang terdatar nomor IMEI.

Kamu juga bisa menemukan nomor IMEI Iphone yang kamu miliki dengan melihat di belakang kotak Handphone Iphone milik kamu.

2, Cara Cek Registrasi IMEI Iphone

Kamu bisa mengeceknya melalui situs web resmi milik Kemenperin dengan mengunjungi website https://imei.kemenperin.go.id/.

Setelah itu akan muncul keterangan IMEI terdaftar maka sudah dafpat disimpulkan bahwa Handphone yang kamu miliki itu legal karna IMEInya terdaftar di kemenperin.

3, Cek Juga di Bae Cukai

Pertama kunjungi situs web bae cukai https://www.beacukai.go.id/cek-imei.html.

Setelah itu masukan IMEI Iphone yang kamu miliki untuk melakukan verifikasi kode yang tertera di website

Baca Juga:Apa Itu IMEI Iphone? Berikut Penjelasan, Fungsi dan Cara DaftarnyaCukup Buka Pengaturan, Begini Cara Cek IMEI Resmi Yang Anti Ribet

Klik tombol Send untuk memulai pencarian status registrasi IMEI. Setelah itu akan muncul status IMEI Iphone telah terdaftar atau tidaknya.

ketiga cara ini sangat penting kamu lakukan karna cara tersebut salah satu cara untuk mengamankan data yang kamu miliki dari pemblokiran.

cara tersebut juga untuk mengakses jaringan yang akan kamu gunakan untuk internet. Jika kamu tidak melakukan registrasi maka suatu saat akan ada pembatasan atau pemblokiran dari Pihak Iphone atau Ibox.

0 Komentar