Hukum Mandi Bersama Suami Istri Menurut Islam, Bikin Harmonis Lagi

Mandi Bersama Suami Istri, ilustrasi suami istri via Pexels-Monstera
Mandi Bersama Suami Istri, ilustrasi suami istri via Pexels-Monstera
0 Komentar

Itulah sunnah yang tidak hanya bisa mempererat hati dan membuat cinta di antara suami istri kian berkembang, namun juga terdapat Ibadah menyenangkan suami istri, di dunia dan akhirat. Wallahua’lam

Manfaat Kesehatan

Tentu saja, selain dari bermain cinta tentunya. Mandi bersama pasangan diketahui bisa semakin membuat pasangan menjadi dekat secara emosional.

  • 1. Membangun perbincangan
  • 2. Mengurangi stres
  • 3. Varian bermain cinta

Namun, perlu diingat bahwa mandi bersama tidak diwajibkan dalam Islam, dan ada beberapa pendapat di kalangan ulama tentang praktik ini.

Baca Juga:Download Video TikTok Tanpa Watermark, Kualitas HD Lewat Link IniDownload TikTok Video dengan Mudah, Cukup Klik Link di Sini

Beberapa ulama menyatakan bahwa mandi bersama adalah hal yang dianjurkan karena dapat mempererat ikatan suami istri dan menciptakan suasana kebersamaan yang baik dalam keluarga.

Namun, pendapat lain menganggapnya sebagai hal yang mubah atau boleh dilakukan, tetapi bukan suatu kewajiban.

Penting untuk mencari pemahaman yang benar dari sumber-sumber ajaran Islam dan berkonsultasi dengan ulama terpercaya sebelum mengambil keputusan dalam hal ini.

Kembali pada prinsip-prinsip Islam yang mendasari kehidupan pernikahan, yaitu saling menghormati, menciptakan kedamaian, dan membangun keintiman yang sehat dalam hubungan suami istri.(Jni)

0 Komentar