Baca Komik One Piece Chapter 1089: Pengepungan Straw Hat Oleh St. Saturn Dengan 30.000 Armada!

Baca Komik One Piece Chapter 1089 Bahasa Indonesia
Sumber foto Mangaku.fun
0 Komentar

Namun dalam kejadian besar tersebut, dunia One Piece mendapatkan guncangan besar layaknya gempa bumi terbesar dalam sejarah One Piece semenjak kerajaan Dunia berdiri 800 Tahun lalu.

Pemicu dari gempa tersebut bukanlah sesuatu yang sederhana, iteu terjadi karena ulah IM sama yang menjadi dalang terjadinyanya gempa tersebut.

Sebuah lubang besar yang ada tengah-tengah lautan, menjadi pemicu air terjun dalam laut akibat pemusnahan kerajaan Lulusia oleh IM sama.

Baca Juga:Menghilangkan Kecemasan: Cara Lengkap Melacak IMEI iPhone yang Hilang!iPhone 13 Pro: Bingung Cara Cek IMEI iPhone? Cek Lengkap IMEI, Spesifikasi Hingga Harga Terbaru

Penutup

Akhirnya, Cahpter epik One Piece Chapter 1089 membawa kita pada petualangan yang menakjubkan dan penuh kejutan.

Dalam chapter ini, kita disuguhkan dengan pertarungan sengit dan pertemuan emosional antara karakter-karakter yang telah kita cintai selama ini.

Oda-sensei, seperti biasa, menghadirkan twist tak terduga yang membuat jantung berdegup kencang dan membuat kita tak sabar menantikan kelanjutan cerita.

Kini, semangat bajak laut Strohhats semakin berkobar-kobar, dan tantangan terbesar pun telah menanti di ujung cakrawala.

Seperti kata Gol D. Roger, “Bicaralah apa pun yang kau inginkan, aku akan menemukan One Piece!”

Begitu pula dengan kami, tak ada batasan bagi mimpi.

Chapter ini adalah permulaan dari petualangan epik yang tak terlupakan.

Mari kita sambut dengan antusias dan bergandengan tangan menyusuri lautan luas bersama kru Topi Jerami ke masa depan yang penuh misteri!

 

0 Komentar