Cara Cek Saldo BRImo Melalui Chat Banking, Tidak Harus Ribet Buka Aplikasi Apalagi Pergi ke Bank

chat banking brimo
0 Komentar

Salah satu fitur unggulan yang patut dicatat adalah kemampuan untuk melakukan setor tunai tanpa perlu menggunakan kartu fisik di seluruh mesin CRM BRI.

Kelebihan ini tentu saja mengurangi kerumitan dan meningkatkan aksesibilitas nasabah dalam melakukan tabungan.

Melihat performa hingga pertengahan tahun 2023, tercatat bahwa dalam enam bulan terakhir, BRImo telah mencatat lebih dari 1,3 miliar transaksi, mewakili pertumbuhan 89,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Nilai transaksi mencapai Rp1.895 triliun (meningkat 76,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya).

Baca Juga:4 Alat Tambahan Ini Perlu Ada di Motor Kamu Agar Sulit Dicuri oleh MalingInilah Daftar Nama Calon Pj Gubernur Jawa Barat

Lebih mengagumkan lagi, BRImo saat ini telah meraih predikat aplikasi mobile banking dengan rating tertinggi di Indonesia.

Data ini diperoleh melalui jumlah pengunduhan pada platform Android (Playstore) dan IOS (AppStore).

Pengguna Android memberikan rating 4,5 dengan lebih dari 1 juta ulasan, sementara pengguna IOS memberikan rating 4,7 dengan total 129 ribu ulasan. Angka ini secara jelas mencerminkan kepuasan pengguna terhadap layanan BRImo.

Tak hanya itu, kepercayaan terhadap BRImo juga tercermin dalam jumlah pengguna aktif yang telah mencapai 27,8 juta, menandai pertumbuhan sekitar 50,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Andrijanto menyampaikan bahwa tingginya kepercayaan dari para nasabah terhadap BRImo adalah dorongan besar.

Ke depannya, BRI akan terus berinovasi dan berupaya menawarkan berbagai fitur baru guna semakin memperkuat kepercayaan nasabah dalam memilih BRImo sebagai mitra transaksi sehari-hari.

0 Komentar