Berlibur di Wisata lembang Bandung Bersama keluarga Tercinta, Nikmati Udara Sejuk Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

Berlibur di Wisata lembang Bandung Bersama keluarga Tercinta, Nikmati Udara Sejuk Dengan Pemandangan Alam Yang Indah
Foto dusun bambu Dok. Instagram dusun bambu
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berlibur di wisata lembang bandung seraya menikmati udara sejuk dengan pemandangan alam yang mempesona.

Lembang adalah salah satu daerah dengan destinasi wisata yang banyak pilihannya. mulai dari wisata untuk edukasi anak, instagramable, kesejukan udara, hingga wisata untuk keluarga.

Untuk kamu yang ingin merencanakan berlibur ke lembang kami akan merekomendasikan tempat wisata yang edukasi, family time serta hits dan instagramable. Berikut Rekomendasinya!

Rekomendasi Wisata Lembang Lembang

1, Farm House

Baca Juga:Harga Menu Es Teh Indonesia 2023 : Kesegaran Tanpa KhawatirNokia NX 5G: Desain Jadul Dengan Teknologi Terbaru, Rasakan Kecanggihan Dalam Satu Tangan

Farm House adalah salah satu destinasi wisata moderen yang terletak di lembang bandung, saat kamu berkunjung ke farm house kamu bisa menikmati berbagai pakaian belanda yang terdapat di sana, ada juga mini zoo untuk sarana edukasi untuk anak.

Jika kamu suka berfoto terdapat pula spot foto yang cantik dan instagramable, ada juga gembok cinta jika kamu datang dengan pasangan.

Salah satu jurug yang belakangan ini hits di beberapa wisatawan, air terjun dengan ketinggian mencapai 30 meter dengan kedalaman 10 meter debit air yang cukup deras membuat beberapa wisatawan ingin berkunjung untuk menikmati keindahalan alamnya yang sangat asri.

3, Orchid Forest

Orchis Forest Cikole dengan ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan hutan yang sejuk ditambah dengan bunga anggrek berbagai jenis.

Tempat ini mengususng konsep eco tourism, sport tourism dan edu tourism yang akan di suguhkan untuk pengunjung yang datang dengan pemandangan hutan pinus, Rabbit House, Wood Bridge, Garden Of LIght serta masih banyak lagi.

4, Dusun Bambu

persis seperti floating market, wisata lembang satu ini memiliki tempat yang cocok untuk berwisata kuliner, pasalnya konsep yang mereka ingin tampilkan adalah menyatu dengan alam bebas ditambah dengan nuansa sejuk yang di berikan.

5, The Lodge Maribaya

The logde maribaya yang mempunyai sensai berfoto di atas ketinggian ini termasuk wisata yang hits di kalangan wisatawan muda maupaun lanjut usia.

0 Komentar