Luar Biasa! Wisata Hits Bandung Dengan Keindahan Green Canyon, Cocok Untuk Freskan Pikiran

Luar Biasa! Wisata Hits Bandung Dengan Keindahan Green Canyon, Cocok Untuk Freskan Pikiran
Foto Sanghyang Kneit Dok. Jagoantravel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Salah satu objek wisata hits bandung yang mempunyai keindahan seperti di luar negri bisa kamu dapat kan di Sanghyang kenit salah satunya.

Wisata yang satu ini menjadi salah satu wisata yang cukup populer, karna sebagian para wisatawan datang ke sanghyang kenit untuk preweding. loh kok bisa?

Rekomendasi Wisata Hits Bandung 

Sanghyang kenit sering Disebut “Green canyon-nya Bandung” karena warna birunya yang indah dapat membantu menghilangkan stres yang ada di pikiran.

Baca Juga:Berlibur di Wisata lembang Bandung Bersama keluarga Tercinta, Nikmati Udara Sejuk Dengan Pemandangan Alam Yang IndahHarga Menu Es Teh Indonesia 2023 : Kesegaran Tanpa Khawatir

Wisata ini juga menawarkan fasilitas seperti area parkir, warung dan fasilitas arung jeram bagi pengunjung yang ingin merasakan petualangan air yang mengasyikkan.

Tempat ini terletak di Singajaya, Cililin, Cihampelas, Kabupaten Bandung. Pengunjung bisa menikmati sunset yang romantis dan mengagumi kelap-kelip lampu kota Bandung di malam hari.

Untuk menikmati keindahan Gantole Sky, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 dan biaya parkir sebesar Rp5.000.

Dua dari wisata tersebut sangat menggoda sekali ya, dengan daya tariknya yang indah membuat raga ini ingin berlibur rasanya. Sebelum kamu memutuskan ingin berlibur kami akan berikan satu tempat lagi untuk menjadi rekomendasi kamu.

0 Komentar