5 Contoh Proposal Hari kemerdekaan Yang Lengkap dan Bisa di Download Secara Gratis.

5 Contoh Proposal Hari kemerdekaan Yang Lengkap dan Bisa di Download Secara Gratis.
Foto Buzzer Dok. Pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hari kemerdekaan sebentar lagi sudahkah kamu membuat proposal hari kemerdekaan? Jika belum kami akan berikan contoh proposal agustusan yang bisa kamu download secara gratis.

Proposal ini ditunjukan untuk pengajuan dana kegiatan perlombaan 17 Agustus yang akan di laksanakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Kegiatan ini nantinya berupa kegiatan sosial, perlombaan dan lain-lain. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat melalui lomba-lomba yang diadakan.

Baca Juga:Weekand di Sungai Aere Swiss Versi Bandung, Informasi Tiket Masuk Hingga Rute LokasiLink Nonton Drakor The First Responders Sub Indonesia Kualitas HD

Untuk kamu yang ingin mendonload proposal kegiatan 17 agustus secara gratis, kamu bisa mendapatkannya di dalam artikel ini. Simak artikel dengan seksama.

Contoh Proposal Kegiatan Kemerdekaan 

Kop Surat
Proposal Kegiatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023
Kecamapan Subang, Kab. Subang

Kata Pengantar

Semoga proposal ini dapat memberikan gambaran sekaligus sebagai bahan pertimbangan bagi semua pihak dalam memberikan bantuan dana ataupun sumbangan lainnya.

Subang, 07 Agustus 2023

Panitia 17 Agustus

Latar Belakang

Kami berharap warga subang dapat berpartisipasi dalam perayaan Hari Kemerdekaan dengan membangkitkan semangat generasi muda dalam kegiatan membangun bangsa dan negara dengan kepemimpinan dan kepositifan, untuk menjadi penerus perjuangan bangsa dan generasi pembangun Pancasila.

Dengan menjaga silaturahmi dan mengisi kemerdekaan dengan lomba-lomba, kerjasama dan gotong royong diharapkan semangat kebangsaan dan kepedulian terhadap sesama dapat terjaga. Tidak hanya untuk menjaga keharmonisan, tetapi juga untuk saling membantu antar makhluk sosial.

Namun dalam terselenggaranya kegiatan tersebut tentunya harus tersedianya dana yang cukup. Oleh karena itu kami lampirkan proposal ini untuk para sponsor agar dapat berpatisipasi dalam bentuk material. Besar harapan kami terhadap para sponsor dapat turut serta memberikan kontribusi untuk mensukseskan dan kelancaran kegiatan ini.

0 Komentar