Kamu Tahu Gak Fakta Unik yang Hanya Ada di Drama Korea The Killing Vote? Cek Disini

Kamu Tahu Gak Fakta Unik yang Hanya Ada di Drama Korea The Killing Vote
Sumber foto : Orami.co.id
0 Komentar

Mengisahkan tentang para petugas polisi yang bergelut, karena dilema untuk menyelamatkan para penjahat yang pantas mati berdasarkan pemungutan suara dari sosok misterius tersebut” ungkap Park Shin-woo.

3. Berbagai karakter yang menarik

Park Hae jin memperkenalkan karakter detektifnya, Kim Moo chan yang terjebak dalam sebuah dilema apakah hukuman untuk penjahat tersebut adil atau tidak sama sekali.

“Saya pikir akan menarik untuk melihat apakah dia akan tetap baik atau beralih ke sisi kegelapan,” ungkap Park Hae jin.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Moving Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Para Pelajar yang Punya Kekuatan Super, Klik Disini GratisCara Membuat Stiker WA di Google, 1 atau 2 Menit Jadi

Kemudian, Park Sung woong mengatakan karakter Kwon Seok joo yang diperankannya secara ambigu berada di antara yang baik dan yang jahat. “Ia adalah sarjana hukum terkenal yang sudah menerbitkan buku.

Ia menyerahkan diri dan dipenjara karena main hakim sendiri setelah kematian putrinya,” ungkap Park Sung woong.

Lim Ji yeon karakternya yaitu seorang letnan yang bekerja untuk Biro Keamanan Siber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

“Ia sempat menjadi andalan di timnya, tapi kini dianggap sebagai orang yang merepotkan karena ketidakmampuannya untuk menahan diri dalam berbicara,” kata Lim Ji-yeon.

“Ia merupakan karakter yang ramah dan relatable di tengah kegelapan.”

0 Komentar