Plt Bupati Bogor bersama Forkopimda Simak Pidato Kenegaraan Presiden RI

Plt Bupati Bogor bersama Forkopimda Simak Pidato Kenegaraan Presiden RI
Plt Bupati Bogor bersama Forkopimda Simak Pidato Kenegaraan Presiden RI
0 Komentar

“Dengan kepercayaan internasional yang tinggi, kredibilitas kita akan lebih diakui, keunggulan kita akan lebih dihormati. Suara Indonesia akan lebih didengarkan sehingga memudahkan kita dalam setiap bernegosiasi,” katanya.

Iwan usai menyimak pidato Presiden Republik Indonesia mengungkapkan, hari ini mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dan HUT ke-78 RI tahun 2023.

Pada pidato tersebut Presiden sudah sangat jelas memberikan arahan dan menyampaikan gambaran kondisi Indonesia saat ini dan lihat dunia internasional ke negara ini.

Baca Juga:5 TAHUN JABAR JUARA, Jawa Barat Makin Produktif dan Kompetitif dari Segi Budaya5 TAHUN JABAR JUARA, 28 Alun-alun Direvitalisasi untuk Kebahagiaan Warga Jawa Barat

“Saya sangat menghormati pidato kenegaraan Presiden Jokowi, tentunya jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor siap mengikuti Arah Presiden serta siap mendukung meraihnya peluang besar Indonesia Emas tahun 2045, serta meraih posisi menjadi negara lima besar kekuatan ekonomi dunia,” ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto saat membuka Rapat Paripurna DPRD mengatakan, sebagai bangsa yang majemuk Indonesia memiliki tantangan yang berbeda dengan negara-negara lain. Salah satu tantangan itu yaitu merawat kebhinekaan dengan baik. Sehingga mampu memunculkan semangat yang positif dan produktif.

“Kekayaan ini sewajarnya menjadikan bangsa Indonesia tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Mari jadikan HUT kemerdekaan RI ini sebagai momentum persekutuan, bergotong-royong, memikul tanggung jawab yang sama, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ujar Rudy. (Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI)

0 Komentar