Polisi Amankan Pelajar di Subang yang Diduga Melakukan Perkelahian, Kapolsek Pusakanagara: Kita Bina 

Polisi Amankan Pelajar di Subang yang Diduga Melakukan Perkelahian, Kapolsek Pusakanagara: Kita Bina 
0 Komentar

SUBANG-Polisi Sektor Pusakanagara mengamankan sepuluh pelajar gabungan SMP, SMA, SMK yang diduga melakukan perkelahian di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

Para pelajar tersebut diamanakan di lokasi kejadian di Flyover Akses Road Pelabuhan Patimban, Blok Karangsari Dusun Ciawitali RT 19/04 Desa Pusakaratu, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jum’at (29/9).

Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan menyampaikan, dalam kejadian tersebut terdapat salah satu korban yang mengalami luka sayat pada bagian kepala.

Baca Juga:Tujuh Warga Subang Terkena Gigitan Ular, Mereka Berhasil Selamat Usai Mendapat Penanganan Medis Satu Rumah di Kalijati Terbakar, Kerugian Capai Rp150 juta 

“Awalnya saat dimintai keterangan oleh piket Reskrim di UGD Puskesmas Pusakanagara korban mengaku bahwa luka tersebut berasal dari kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Jusdijachlan, piket unit Reskrim Polsek Pusakanagara melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa remaja tersebut diduga melakukan perkelahian.

Setelah diamankan, para pelajar tersebut diberi pembinaan oleh Kapolsek Pusakanagara agar tidak mengulangi kesalahan yang sama yang akan merugikan para pelajar tersebut.

“Kita bina dan arahkan agar siswa ini tidak lagi berkelahi. Kita berikan pandangan terkait pendidikan untuk masa depan mereka agar mereka lebih terarah,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar