Abadikan Kenangan Menginap di Astro Highland saat Tahun Baru di Subang

Astro Highland
0 Komentar

SUBANG-Objek wisata Astro Highland menawarkan penginapan juga restoran kekinian, yang dilengkapi penginapan dan spot photo. Lokasinya yang berada di kaki gunung Tangkuban Parahu tepat nya di perkebunan teh Kecamatan Ciater, membuat suasana terasa sejuk dan nyaman dengan view eksotis.

Marketing Astro Highland Ciater, Indra menyebut konsep wisata dan kuliner menjadi andalan Astro. Terutama spot photo yang bisa mengabadikan kenangan, ketika berkunjung ke tempat wisata yang memiliki glamping tersebut. Belum lagi, dengan kuliner nya, Astro memiliki menu andalan seperti nasi liwet strawberry dan lainnya.

“Menjelang malam tahun baru, kita tetap mengusung konsep wisata dan kuliner,” ujarnya.

Baca Juga:Sekda Purwakarta: Revisi RPJPD 2025-2045 Fokus tiga Poin Penting3.311 Orang Ikuti Seleksi PPPK di Purwakarta, Perebutkan 1.386 Kuota

Ia mengatakan, untuk tiket masuk ke lokasi wisata tersebut, pengunjung hanya cukup membeli tiket Rp20.000 perorangnya. Astro Highland buka setiap hari mulai jam 07.00 – 18.00 WIB, sedangkan untuk kunjungan wisata bertambah waktu Hingga jam 21.00 WIB.

Pengunjung Astro, Nila mengatakan, spot photo yang menarik dan pemandangan eksotis membuatnya betah berlama-lama di lokasi, yang memiliki jembatan udara yang bisa menguji adrenaline pengunjung. Konten kreator asal Bandung tersebut, pun berencana akan menghabiskan malam tahun baru di Astro Highland, bersama rekan-rekannya.

“Bagus, rencananya sih malam tahun baru mau ke sini lagi,” jelasnya.

Selain pemandangan yang bagus, akses lokasi wisata pun sangat mudah di temukan, tidak perlu masuk ke pelosok desa. Ia berharap, Astro bisa membangun wahana permainan, karena pengunjung selain bisa menikmati pemandangan, makanan, juga membutuhkan wahana permainan.(ygo/ery)

0 Komentar