Cahaya Granit Jual Barang dengan Harga Murah

Cahaya Granit
0 Komentar

SUBANG– Cahaya Granit salah satu toko bangunan lengkap dengan murah di Subang. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan mulai dari keramik dengan berbagai ukuran, granit, besi, bata hebel, serta peralatan lainnya.

Pemilik Toko Material Cahaya Granit Ahmad Badri mengatakan, pertama kali toko ini dibuka sejak tahun 2017. Dimulai dari bawah dan merintis dari adanya besi, hingga kini terus berkembang dan semakin lengkap dengan menjadi barang utama yang paling dicari seperti granit dan keramik.

“Kini keramik dan granit menjadi bahan bangunan yang paling banyak dicari oleh para konsumen. Di sini kita juga menyediakan berbagai macam motif dan ukuran keramik, hingga granit yang menjadi produk  dominan yang paling unggulan. Untuk barang lainnya juga tersedia,” jelasnya.

Baca Juga:75 Pegawai Kemenag Karawang dapat Penghargaan Satya Lencana Karya SatyaPolisi Siaga Amankan Gudang Logistik Pemilu, Kapolres Purwakarta Tambah Personel

Harga keramik dan granit yang dijual di Toko Cahaya ini sangat beragam. Granit dimulai dari Rp 108 ribu hingga Rp 1 juta dan harga Keramik mulai dari Rp 44.000 ribu. Jadi cukup beragam dengan harga yang ditawarkan oleh Toko Cahaya Granit.

“Untuk teknis pemasaran yang sudah kita gunakan ada online dan juga offline contohnya seperti datang ke toko kita. Tak hanya di situ, kita juga memberikan jasa antar barang ketempat konsumen,” jelasnya.

Dia mengaku, Toko Cahaya Granit banyak diminati oleh masyarakat. Sebab Toko Cahaya Granit ini sudah cukup terkenal bagi para konsumennya.

“Jadi jangan lewatkan beragam diskon akhir tahun yang diberikan Cahaya Granit mulai dari 10-20 persen,” katanya.

Bagi Anda yang mencari keperluan bangunan bisa datang yang berlokasi Jln. Otto Iskandardinata, Sukamelang, Kecamatan Subang. Anda bisa datang di hari Senin sampai Jum’at dan dibuka dari jam 08.00 sampai 16.00 WIB.(znl/ysp)

0 Komentar