Optimis Prabowo-Gibran Menang, PSI Kerahkan Anak Muda

Prabowo-Gibran
0 Komentar

SUBANG-Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo – Gibran diyakini akan meraup suara besar di Kabupaten Subang, dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Partai pendukung atau koalisi berpendapat, Prabowo dan Gibran merupakan pasangan yang sangat pas di mata masyarakat. Lantaran tautan usia yang lumayan jauh tersebut membuat masyarakat memiliki simpatisan tersendiri.

Bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Subang, kemenangan Prabowo – Gibran di Subang sudah tak bisa ditawar lagi. Pasalnya, suara Prabowo yang menang di Jawa Barat pada Pilpres 2019 menjadi tolok ukur yang akurat untuk tahun 2024 nanti.

Ketua DPD PSI Subang, Rudi Firdaus mengatakan, PSI yang merupakan partai pengusung capres dan cawapres Prabowo Gibran, meyakini kemenangan suara pasangan tersebut di Subang akan sangat banyak. Prabowo memiliki basis massa di Jawa Barat, dan di Subang pun memiliki loyalis yang banyak.

Baca Juga:Cahaya Granit Jual Barang dengan Harga Murah75 Pegawai Kemenag Karawang dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

“Capres dan cawapres yang diusung partai yang diketuai Kaesang Pangarep, punya basis massa anak muda dan milenial sehingga kemenangan akan Prabowo – Gibran akan maksimal di Subang,” katanya.

Ketua DPD PAN Bappilu Subang Otok Byantoro mengatakan, PAN telah mengerahkan kader dan simpatisan guna memenangkan Prabowo – Gibran.

Seperti diketahui Ketua TKD Prabowo – Gibran Elita Budiarti mengatakan, tim siap memenangkan suara di Subang dengan skala peraihan terbanyak.(ygo/ery)

0 Komentar