Sekda Subang Menegaskan Sikap Tidak Toleran terhadap ASN yang Melanggar Disiplin

Sekda Subang Menegaskan Sikap Tidak Toleran terhadap ASN yang Melanggar Disiplin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Aplikasi Si JAWARA (Sistem Kinerja Pegawai dan Remunerasi) di Laska Hotel Subang pada Selasa (06/02).

Bimtek ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pemahaman dan pelatihan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) mengenai penggunaan aplikasi Si JAWARA. Kepala Dinas Diskominfo, dr. Dwinan Marchiawati, MARS, dalam laporannya menyampaikan apresiasi dan harapan kepada ASN terkait penerapan aplikasi Si JAWARA.

“Dengan koordinasi lintas lembaga, kami berharap mampu menjalankan aplikasi ini secara optimal. Hal ini diharapkan akan menciptakan kolaborasi yang terintegrasi dan berjalan lebih efisien,” ujar Marchiawati.

Baca Juga:Yosep Susul Danu Tiba di Kejari SubangDanu Tiba di Kejari Subang Didampingi LPSK

Sekda Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menekankan kedisiplinan ASN dan pengevaluasian berkala terhadap aplikasi Si JAWARA dalam sambutannya.

“Tidak ada ruang bagi PNS yang tidak disiplin, khususnya terkait absensi diri. Kami tidak akan mentolerir pelanggaran dan akan memberikan sanksi sesuai dengan Undang-Undang Dasar. Evaluasi rutin dan perbaikan mendalam untuk aplikasi Si JAWARA juga akan terus dilakukan,” tegasnya.

Sekretaris Daerah berpesan kepada peserta agar aktif dan berpartisipasi dengan baik dalam kegiatan ini, dengan harapan agar keluhan dan masalah terkait aplikasi ini dapat diminimalkan di masa depan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber terkait aplikasi Si JAWARA. Acara dihadiri oleh ASDA III Setda Subang, Kabid E-Government Diskominfo, Kabid Kinerja BKPSDM, perwakilan Bagian Organisasi Setda Subang, serta peserta bimtek.

0 Komentar