PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Melakukan Pencekan SPKLU di 7 Rest Area Cipularang dan Cipali

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Melakukan Pencekan SPKLU di 7 Rest Area Cipularang dan Cipali
PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Melakukan Pencekan SPKLU di 7 Rest Area Cipularang dan Cipali
0 Komentar

Dalam kesempatan yang sama Manajer PLN ULP Purwakarta Kota bapak Rais Jusika menyampaikan pengecekan bersama ini adalah bentuk sinergi PLN dengan Jasa Marga Tol Cipali selaku pengelola Tol Cipali melaksanakan pengecekan bersama kesiapan SPKLU dalam melayani Masyarakat yang mudik menggunakan Kendaraan Listrik.

Rais juga menjelaskan hasil pengecekan SPKLU Tol CIpularang beroperasi dengan baik dan siap melayani Masyarakat yang mudik menggukan kendaraan listrik.

“Pengecekan bersama antara PLN Purwakarta dengan Jasa Marga Tol Cipularang untuk memastikan SPKLU di Tol Cipularang berjalan dengan baik dan hasil pengecekan SPKLU disekitaran Tol Cipularang beroperasi dengan baik dan siap melayani Masyarakat yang mudik menggunakan Kendaraan Listrik”,Ujar Rais.

Baca Juga:PLN UP3 Purwakarta Menggelar Apel Siaga Kelistrikan Guna Memastikan Kehandalan Listrik Selama Idul Fitri 1445HDirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

Ditempat yang berbeda Manajer PLN Purwakarta Grahaita Gumelar merespon baik adanya kalaborasi antara PLN Purwakarta dengan Jasa Marga Tol Cipularang dalam memeriksa dan mengecek kesiapan SPKLU dalam melayani Masyarakat yang mudik menggunakan Kendaraan Listrik.

“Saya merespon baik adanya kalaborasi antara PLN Purwakarta dengan Jasa Marga Tol Cipularang dalam memeriksa dan mengecek eksiapan SPKLU dalam melayani Masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan listrik yang melewati Tol Cipularang”,kata Gumelar.

Gumelar juga menyampaikan bahwa SPKLU yang ada di wilayah kelistrikan PLN Purwakarta sudah siap semua dan beroperasi dengan baik sehingga bisa melayani Masyarakat yang menggunakan Kendaraan Listrik diseputaran Tol Cipularang dan Tol Cipali.

“SPKLU diwilayah kelistrikan PLN Purwakarta meliputi Rest Area Tol Cipularang dan Tol Cipali sudah siap dan beroperasi dengan baik sehingga dapat melayani Masyarakat yang menggunakan kendaraaan listrik “,Imbuh Gumelar.

Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan bahwa saat ini dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile ada banyak fitur yang bisa di manfaatkan pemudik dengan kendaraan listrik.

Ia berharap semakin banyak masyarakat yang melakukan update aplikasi PLN Mobile ini.(rls/Jni)

 

0 Komentar