Anwar Fuady Segera Menikah Lagi di Usia 77, Ini Alasan dan Rencana Pernikahannya

Anwar Fuady Menikah Lagi
Anwar Fuady Segera Menikah Lagidi Usia 77, Ini Alasan dan Rencana Pernikahannya (Foto: dok. Instagram Anwar Fuady )
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aktor senior Anwar Fuady baru saja mengumumkan kabar bahagia. Di usianya yang ke-77 tahun, ia berencana untuk menikah dengan seorang wanita bernama Wiwiet Tatung. Kabar ini tentu mengejutkan sekaligus mengundang rasa penasaran dari banyak pihak. Inilah beberapa fakta menarik seputar rencana pernikahan Anwar Fuady.

 

Pernikahan pada Bulan Juli 2024

Anwar Fuady telah mengonfirmasi bahwa ia dan Wiwiet Tatung akan menikah pada bulan Juli 2024. Meski tidak menyebutkan tanggal pasti, Anwar memastikan bahwa persiapan pernikahan sudah berjalan dengan baik. “Ya, rencana saya, rencana kami itu bulan Juli (menikah),” kata Anwar saat dihubungi wartawan. Sebelum menikah, Anwar akan mengadakan acara lamaran beberapa bulan sebelumnya.

 

Alasan Kembali Menikah

Anwar Fuady mengungkapkan alasan di balik keputusannya menikah lagi. Setelah istrinya, Farida, meninggal pada Juli 2021, Anwar merasa kesepian dan ingin memiliki teman hidup yang bisa mengurusnya di usia tuanya. “Anak saya sudah menikah semua, yang perempuan, yang laki-laki, jadi saya enggak ada yang urus. Sedangkan umur saya sudah tua,” ujar Anwar. Oleh karena itu, ia mencari pasangan yang bisa menjadi teman hidup dan saling mengurus.

 

Baca Juga:Pilihan HP Nokia Terbaru di Tahun 2024, Spesifikasi dan Harga TerjangkauPersikas Bertekad Lolos ke Liga 2 ,Dukungan Suporter Adalah Kunci Kesuksesan

Pasangan yang Usianya Tidak Terlalu Jauh

Anwar Fuady menegaskan bahwa ia tidak mencari pasangan yang jauh lebih muda. Perbedaan usia antara dirinya dan Wiwiet hanya 6 tahun. “Saya tidak cari yang muda-muda, enggak. Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus,” jelas Anwar. Sikap realistis ini menunjukkan bahwa ia hanya ingin memiliki pendamping yang dapat bersamanya di masa tua.

 

Disetujui oleh Anak-anaknya

Keputusan Anwar Fuady untuk menikah lagi mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya. Mereka memahami bahwa ayah mereka perlu seseorang yang bisa mengurusnya. “Ya, mereka setujulah, ‘memang papa harus ada yang urus’ karena anak-anak saya juga punya keluarga kan. Ya enggak mungkin urus saya,” ujar Anwar.

 

Dengan rencana pernikahan yang telah mendapat persetujuan dari keluarganya, Anwar Fuady kini bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Terlepas dari usianya yang sudah senja, semangatnya untuk mencari kebahagiaan dan teman hidup adalah sesuatu yang patut diapresiasi. Kita semua berharap agar rencana pernikahan ini berjalan lancar dan membawa kebahagiaan bagi Anwar Fuady dan calon pasangannya, Wiwiet Tatung.

0 Komentar