Anne Hathaway Kembali ke Genre Romcom dalam "The Idea of You", Berikut Sinopsisnya!

Anne Hathaway Kembali ke Genre Romcom dalam \"The Idea of You\"
Anne Hathaway Kembali ke Genre Romcom dalam \"The Idea of You\"
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film “The Idea of You” menandai kembalinya Anne Hathaway ke layar lebar dalam genre komedi romantis (romcom). Dalam film ini, Hathaway berperan sebagai Solène Marchand, seorang ibu tunggal berusia 40 tahun yang jatuh cinta pada Hayes Campbell, penyanyi utama boy band terkenal, yang diperankan oleh Nicholas Galitzine. Kisah cinta mereka dimulai dengan pertemuan tak terduga di festival musik Coachella.

 

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Robinne Lee, film ini mengeksplorasi hubungan romantis antara Solène, seorang pemilik galeri seni di Los Angeles, dengan Hayes, seorang penyanyi terkenal berusia 24 tahun. Pada awal cerita, Solène baru saja mengalami perpisahan dengan suaminya, Daniel, dan kini tinggal bersama putrinya, Izzy, yang diperankan oleh Ella Rubin.

 

Dalam upaya untuk menghibur Izzy, Solène memutuskan untuk membatalkan rencana liburannya dan membawa Izzy beserta teman-temannya ke festival musik Coachella. Mereka memiliki akses VIP ke acara meet and greet dengan August Moon, boy band yang dipimpin oleh Hayes Campbell. Tanpa diduga, Solène dan Hayes bertemu di festival tersebut, dan Hayes langsung merasa tertarik padanya.

 

Baca Juga:Pertengkaran Berujung Maut, Pembunuhan Wanita dalam Koper di BekasiIzin Menjenguk Kakak, Wanita RM Ditemukan Tewas dalam Koper di Cikarang

Hubungan mereka semakin erat setelah festival, dengan Hayes mengunjungi galeri seni milik Solène di Los Angeles. Namun, menjadi kekasih seorang bintang pop membawa tantangan tersendiri. Solène segera menyadari bahwa menjalin hubungan dengan seorang superstar berarti hidup di bawah sorotan media, yang dapat berdampak pada keluarganya, terutama pada Izzy, putri semata wayangnya.

 

Film ini juga menyoroti tantangan dalam hubungan Solène dan Hayes yang berasal dari dua dunia yang berbeda. Hayes, dengan status superstartnya, harus berhadapan dengan tekanan media dan ekspektasi publik, sementara Solène berusaha melindungi privasi dan stabilitas keluarganya.

 

“The Idea of You” disutradarai oleh Michael Showalter, yang sebelumnya dikenal melalui film “Hello My Name is Doris” (2015) dan “The Big Sick” (2017), yang memenangkan Audience Award di Festival Film SXSW. Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini juga dibintangi oleh Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld, Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, dan Dakota Adan.

0 Komentar