Perselingkuhan Andre Andika dan Soraya Rasyid Terbongkar, Tengku Dewi Putri Bicara!

Perselingkuhan Andre Andika dan Soraya Rasyid Terbongkar, Tengku Dewi Putri Bicara!
Perselingkuhan Andre Andika dan Soraya Rasyid Terbongkar, Tengku Dewi Putri Bicara! (Instagram @TengkuDewiPutri.Official)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tengku Dewi Putri dengan tegas membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andre Andika, dengan presenter Soraya Rasyid melalui akun Instagram pribadinya. Bukti-bukti yang diunggah memperlihatkan kedekatan yang mencurigakan antara Andre dan Soraya.

 

Tengku Dewi menuduh Soraya Rasyid sengaja mengajak suaminya untuk tinggal bersama di rumahnya. Selain itu, Dewi juga mengungkap bahwa Soraya memiliki akun kedua di media sosial untuk menyembunyikan hubungan gelap mereka.

 

“Ternyata banyak yang tahu hubungan mereka sudah lama dan melindungi. Sampai punya akun palsu untuk pacaran berdua,” ungkap Tengku Dewi dalam postingan Instagramnya 19 jam yang lalu (19 Mei 2024).

 

Ancaman dan Upaya Penghapusan Akun Instagram Tengku Dewi

 

Baca Juga:Revisi Batas Masa Kerja Anggota Polri: Pensiun Hingga Usia 58 TahunDPR Rencanakan Revisi UU Polri: Perubahan Batas Usia Pensiun Anggota Kepolisian

Setelah membuka kasus perselingkuhan ini, Tengku Dewi mengaku menerima ancaman. Akun Instagramnya pun dilaporkan dengan tujuan untuk dihapus secara paksa. 

 

“Ada yang melaporkan akun aku. Makanya akun aku kalau dicari nggak bisa,” kata Dewi. Dia menduga bahwa pelaporan tersebut dilakukan oleh Soraya Rasyid untuk menutup kasus ini.

 

“Kenapa neng? Mau aibnya kebuka ya,” ujar Dewi. “Aku taruh di highlights ya, biar nanti netizen nggak ketinggalan info-info ter-update,” tambahnya.

 

Soraya Rasyid Menanggapi Tuduhan

 

Sementara itu, Soraya Rasyid belum memberikan tanggapan langsung mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut. Namun, Soraya mengakui bahwa dia mengizinkan Andre Andika menginap di rumahnya setelah perselingkuhannya terungkap.

 

“Dia bilang, ‘Gue mau ke rumah, gue ketahuan selingkuh,’ aku bilang, ‘Ya sudah ke rumah saja, di rumah ada CCTV, connect sama Panji (manajer),’” jelas Soraya, mengutip dari PikiranRakyat.com.

 

Soraya menegaskan bahwa Andre hanya tidur di kamar tamu dan bahwa ia tinggal bersama asisten dan sopir di rumahnya. Menurutnya, keputusan itu diambil karena rasa kasihan terhadap Andre yang sedang menghadapi masalah.

 

“Ini laki orang bermasalah kamu tampung, memang kamu nggak takut dikasusin?” tanya Dewi. 

 

Baca Juga:Peresmian UU DKJ: Pengaturan Baru Bagi Kendaraan Pribadi di JakartaMenelusuri Asal Usul Teori Kubah Bumi, Mitos atau Kebenaran yang Tersembunyi?

“Ya, atas dasar kasihan saja pada saat itu. Aku sempat takut sih, takut kebawa-bawa jadinya, kayak gini sekarang,” jawab Soraya.

0 Komentar