Tengku Dewi Putri dan Skandal Perselingkuhan Andre Andika

Tengku Dewi Putri dan Skandal Perselingkuhan Andre Andika
Tengku Dewi Putri dan Skandal Perselingkuhan Andre Andika
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tengku Dewi Putri secara terbuka membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andre Andika, dengan presenter Soraya Rasyid melalui akun Instagramnya. Dewi mengunggah bukti-bukti yang menunjukkan kedekatan mencurigakan antara Andre dan Soraya, menuduh Soraya sengaja mengajak Andre tinggal bersama di rumahnya. Dewi juga mengungkap bahwa Soraya memiliki akun media sosial kedua untuk menyembunyikan hubungan mereka.

 

“Yang nggak habis pikir, circle-nya bapake pada tahu hubungan mereka sudah lama dan melindungi. Sampai ini punya fake acc buat pacaran berdua,” tulis Tengku Dewi dalam unggahannya 19 jam yang lalu (19 Mei 2024).

 

Reaksi Tengku Dewi dalam Instagramnya

 

Setelah mengungkap kasus perselingkuhan ini, Tengku Dewi mengaku menerima ancaman dan melaporkan bahwa akun Instagramnya dilaporkan dengan tujuan dihapus paksa.

 

Baca Juga:Bastian Steel Melamar Sitha Marino, Kabar Bahagia di Media Sosial!Perselingkuhan Andre Andika dan Soraya Rasyid Terbongkar, Tengku Dewi Putri Bicara!

“Ada yang report akun aku. Makanya akun aku kalau dicari nggak bisa,” kata Dewi. Dia menduga Soraya Rasyid adalah pelapor akun tersebut untuk menutup kasus ini.

 

“Kenapa neng? Mau aibnya kebuka ya,” ujar Dewi. “Aku taruh di highlights ya, biar nanti netizen nggak ketinggalan info-info ter-update,” tambahnya.

 

Dalam postingan ceritanya juga, dewi sempat menyindir agar rekaman CCTV andrew dan juga soraya cepat viral. 

Dan dugaan Tengku Dewi atas hiv nya Soaraya sontak membuat viral akun medsosnya! 

 

Soraya Rasyid belum memberikan tanggapan langsung atas tuduhan perselingkuhan ini. Namun, dia mengakui bahwa Andre Andika memang pernah menginap di rumahnya setelah ketahuan selingkuh oleh Tengku Dewi.

 

“Dia bilang, ‘Gue mau ke rumah, gue ketahuan selingkuh,’ aku bilang, ‘Ya sudah ke rumah saja, di rumah ada CCTV, connect sama Panji (manajer),’” jelas Soraya.

 

Soraya menegaskan bahwa Andre hanya tidur di kamar tamu, dan dia sendiri tinggal bersama asisten dan sopir di rumahnya. Keputusan ini, menurut Soraya, diambil karena rasa kasihan terhadap Andre yang sedang menghadapi masalah.

 

Baca Juga:Revisi Batas Masa Kerja Anggota Polri: Pensiun Hingga Usia 58 TahunDPR Rencanakan Revisi UU Polri: Perubahan Batas Usia Pensiun Anggota Kepolisian

“Ini laki orang bermasalah kamu tampung, memang kamu nggak takut dikasusin?” tanya Dewi.

 

“Ya, atas dasar kasihan saja pada saat itu. Aku sempat takut sih, takut kebawa-bawa jadinya, kayak gini sekarang,” jawab Soraya.

0 Komentar