Babak Pertama 16 Besar Liga 3 Nasional, Persikas Unggul 0-1 dari Persibo

Persikas Subang
Babak Pertama 16 Besar Liga 3 Nasional, Persikas Unggul 0-1 dari Persibo
0 Komentar

SUBANG- Persikas unggul dari Persibo 0-1 pada babak pertama pertandingan Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2024. 

Pada pertandingan ini, Pelatih Kepala Persikas Dindin ‘Gultom’ Wahyudin kembali mempercayakan Nurdin Rijki untuk menjaga gawang Persikas. 

Penyerang berbisa mereka, Ega Nugraha juga langsung dipasang dari awal pertandingan untuk menggedor lini pertahanan dari Persibo.

Baca Juga:WORLD WATER FORUM: Diluncurkan Buku Citarum Harum, Jadi Sumber Inspirasi Generasi MendatangCycling de Jabar 2024 Bakal Dorong Kunjungan Wisatawan ke Kawasan Ciayumajakuning

Produktifitasnya dengan mengemas 5 gol selama gelaran Liga 3 Nasional ini diharapkan dapat merobek gawang Persibo. 

Hendri Gunawan yang menciptakan gol penentu dalam pertandingan kontra PS Siak yang memastikan Persikas lolos ke Babal 16 Besar juga langsung diturunkan dari menit awal. 

Rudi Hidayat juga kembali dipercaya untuk mengemban peran sebagai kapten tim dan memimpin rekan-rekannya selama pertandingan berlangsung. 

Kick off dimulai dari para pemain Persikas. Singa Subang langsung melakukan tekanan kepada lini pertahanan Persibo, tetapi The Giant Killer masih dapat keluar dari tekanan. 

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang cukup tinggi, baik Persikas maupun Persibo menampilkan permainan terbuka dan melakukan jual beli serangan. 

Pada menit 21′ dihadiahi sepakan penalti setelah wasit menganggap bola mengenai lengan pemain Persikas di dalam kotak terlarang.

Namun sepakan nomor sebelas pemain Persibo dapat ditepis oleh Nurdin Rijki. Selamat lah gawang Persikas. 

Baca Juga:Di Forum Internasional, Jabar Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan IklimPemprov Jabar dan GIPI : Sepaham Bangun Industri Pariwisata Jabar dan Ambil Hikmah Kejadian Subang

Justru pada menit ke 24′ Persikas berhasil mengungguli Persibo terlebih dahulu lewat skema set piece. Sepakan tendangan bebas dari sisi kiri gawang Persibo oleh Rudi Hidayat sukses ditanduk oleh Ega Nugraha menggetarkan gawang Persibo. Skor pun berubah menjadi 0-1. 

Melihat ketertinggalan tersebut, Persibo bermain menjadi lebih agresif, sehingga dapat menekan balik lini pertahanan Persikas. 

Persibo sempat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah berhasil masuk ke area terbuka di kotak penalti Persikas, tetapi lagi-lagi Nurdin Rijki melakukan penyelamatan gemilang setelah menang berhadapan satu lawan satu dengan penyerang Persibo. Gawang Persikas pun terbebas dari kemasukan. 

Angka 0-1 pun tetap menghiasi papan skor sampai peluit turun minum berbunyi.(fsh) 

0 Komentar