Motor Suzuki V-Strom 250SX Raih Best Medium Dual Purpose Unggul di Sektor Desain, Performa dan Value for Money

Motor Suzuki
Motor Suzuki V-Strom 250SX
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sepeda motor Suzuki yang memiliki penampilan gagah, dan banyak diminati oleh para pengendara motor, terutama yang biasa melakukan touring dan adventure.

Apalagi kalau bukan sepeda motor suzuki V-Strom 250SX, pada ajang otomotif belum lama, sepeda motor suzuki tersebut juga menambah koleksi pialanya.

Suzuki V-Strom 250SX berhasil memenangkan penghargaan best medium dual purpose berkat keunggulannya di sektor desain, performa, dan value for money.

Baca Juga:LSM Aksi Sediakan Tiket untuk Pj Bupati Pulang Kampung, Ini AlasannyaBabak Pertama 16 Besar Liga 3 Nasional, Persikas Unggul 0-1 dari Persibo

Sehingga motor ini menjadi cermin kepercayaan publik sekaligus apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.

General Manager 2W Sales dan Marketing PT SIS menyampaikan rasa bangga pada penghargaan bergensi itu.

Dia menegaskan jika penghargaan tersebut menjadi pembuktian atas kualitas prodak sepeda motor Suzuki yang unggul di kelasnya.

“Bagi kami penghargaan ini menjadi kebanggan dan terimakasih pada seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya pada V-Strom 250SX,” ungkapnya.

Melalui serangkaian poin dan penilaian dari dengan penguji yang merupakan test drive dan test rider kredibel dan independen.

V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek diantaranya desain dan harga. Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc.

V-Strom 250SX tampil dengan desain yang kokoh sehingga memancarkan nuansa tangguh pemakaiannya.

 

0 Komentar