Link Nonton High School Return of a Gangster

Link Nonton High School Return of a Gangster
Link Nonton High School Return of a Gangster
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama Korea terbaru, “High School Return of a Gangster,” yang tayang perdana pada 29 Mei 2024 di platform streaming Viu, mengisahkan perjalanan hidup seorang gangster yang harus kembali merasakan bangku sekolah menengah.

Drama ini merupakan adaptasi dari web novel populer berjudul “I, a Gangster, Became a High Schooler” karya Ho Rol, yang pertama kali dirilis pada 7 November 2021 hingga 15 April 2022 di platform Ridi Books.

 

Link Nonton High School Return of a Gangster 

Sinopsis

Drama ini mengisahkan Kim Deuk Pal, seorang gangster berusia 47 tahun yang menjadi orang kedua paling berpengaruh di gengnya.

Baca Juga:Menghadapi Ujian Hidup dengan Ilmu Agama Ustadz Adi HidayatPentingnya Yakin dan Tawakal Kepada Allah SWT Ustadz Abdul Somad

Terlahir dari keluarga miskin, Deuk Pal tidak memiliki latar belakang pendidikan, namun ia memiliki impian besar untuk bisa masuk universitas.

Demi mewujudkan impian tersebut, Deuk Pal terus belajar dan bekerja keras, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

 

Suatu hari, Deuk Pal menyaksikan seorang pemuda bernama Song Yi Heon yang hendak bunuh diri.

Dalam kejadian yang tidak terduga, roh Deuk Pal merasuki tubuh Yi Heon, seorang siswa SMA berusia 19 tahun.

Setelah berada dalam tubuh Yi Heon, Deuk Pal segera menyadari bahwa Yi Heon adalah korban perundungan di sekolahnya, yang membuatnya ingin mengakhiri hidup.

 

Dalam tubuh Yi Heon, Deuk Pal harus menghadapi para pengganggu dan penindas di sekolah untuk melindungi dirinya dan orang lain.

Ia juga berteman dengan Choi Se Kyung, seorang siswa teladan yang menurut Deuk Pal berada dalam posisi yang sempurna untuk membantunya. Namun, tanpa sepengetahuan Deuk Pal, Se Kyung sendiri menderita kekerasan di rumah yang dilakukan oleh ayahnya.

 

 

Baca Juga:Mendekatkan Diri kepada Allah di Tengah Kenikmatan Dunia Ustadz Adi HidayatArti ALL Eyes On Rafah yang sedang Ramai DI Insta Story dan X

Detail Tentang “High School Return of a Gangster”

Judul: High School Return of a GangsterJudul lain: I, A Gangster, Became A High Schooler; Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida; I, A Gangster, Became A High School StudentGenre: Fantasi, Kehidupan, Anak MudaJumlah episode: 8 episodeDurasi: 1 jam 10 menit per episodeSutradara: Lee Sung TaekPenulis skenario: Ho Rol (web novel), Jung Da HeeAdaptasi: Web Novel “I, A Gangster, Became A High Schooler” karya Ho RolBahasa: KoreaNegara asal: Korea Selatan

0 Komentar