Alhamdulilah Akhirnya Persikas Lolos Liga 2

Persikas Lolos liga 2
Selebrasi Persikas lolos liga 2
0 Komentar

Peluit akhir pertandingan berbunyi, jerih payah darah dan keringat para pemain Persikas yang menetes dalam pertandingan ini akhirnya memberikan hasil yang berbuah manis.

Gol tunggal Fardhan Faris membawa Persikas mencetak sejarah dengan promosi ke Liga 2 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Kemenangan skor 1-0 menutup buku Persikas di Liga 3 Nasional musim ini. 

Pembina Persikas Dadang Kurnianudin yang selalu hadir dalam setiap pertandingan bersyukur tim binaannya bisa promosi ke Liga 2 dan menulis tinta emas di lembaran sejarah Kabupaten Subang. 

Baca Juga:Bey Machmudin Sebut Peran Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Pastikan Hewan Kurban Sesuai Syariat IslamMenteri AHY Blusukan di Riau, Mulai dari Ganti Mobil hingga Layani Warga Foto di Kebun

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, apa yang kami dan masyarakat Subang ingin kan tercapai, pada hari ini tanggal 3 Juni 2024 menjadi sejarah tercatat bagi Persikas,” ucapnya. 

Tak lupa diirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terus mendukung Persikas selama ini. 

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, Pak Bupati, Pak Sekda, Kepala UPD, para Camat, para sponsor, serta seluruh masyarakat Subang yang terus mendoakan hingga hari ini. Liga 2 Tercapai,” ucapnya.(fsh) 

0 Komentar