Kongres Tahunan PSSI Subang, Membangun Sepak Bola Rakyat Menjadi Sepak Bola Prestasi

PSSI Subang
Kongres Tahunan PSSI Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Kongres Tahunan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kab. Subang bertempat di aula Hotel Betha Subang. Minggu, 2 Juni 2024

Kongres ini mengangkat tema “Membangun Sepak Bola Rakyat menuju Sepak Bola Prestasi”

Ketua Asosiasi Kabupaten Subang (Askab) Subang Hendra Purnawan, mengungkapkan bahwa kongres biasa tersebut dilakukan setiap tahun kepengurusan.

Baca Juga:Penjabat Gubernur – Menteri Perdagangan Cek Harga di Pasar Tagog PadalarangWakili Masyarakat Jabar, Bey Machmudin Terima Tropi Juara Persib Bandung

“Di kepengerusan kami, ini tahun pertama, Alhamdulillah jajaran pengurus pengemban amanah dengan jumlah anggota 24 club dan 3 club persiapan”

Hendra Purnawan memohon dukungan untuk tim Persikas agar meraih  kemenangan dibabak selanjutnya.

 “Askab cukup berbangga diri, persikas Subang lagi berjuang, sama-sama doakan bisa masuk di liga dua” ungkapnya

Mengawali sambutannya, Ketua KONI Kab. Subang, Asep Rochman Dimyati mengapresiasi pemerintah daerah yang senantiasa mensupport keberlangsungan olahraga di kabupaten Subang .

“Artinya pak bupati ini konsen dan fokus dalam hal membina, memperhatikan olahraga di kabupaten Subang,” katanya.

ARD sapaan akrab ketua KONI berharap, kongres biasa ini melahirkan langkah-langkah strategis yang akan membangun Sepak Bola Subang semakin maju.

“Saya berharap kongres Askab tahun ini membuahkan hasil, sebuah gagasan, ide ataupun program yang bisa menjadi sebuah prestasi kedepan” tutupnya

Baca Juga:HARI LAHIR PANCASILA: Bey Machmudin Ajak Warga Mengarusutamakan Pancasila untuk Jawab TantanganSistem Hukum di Indonesia: Tantangan dan Harapan

Ketua Asprov PSSI Jawa Barat yang diwakili oleh Komite Eksekutif, Suryadi menyampaikan bahwa Kongres biasa adalah amanat statuta yang dilaksanakan satu tahun sekali.

“Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan apa yang kita harapkan” 

Suryadi menjelaskan kerjasama Askab Subang dan Asprov Jawa Barat kedepan harus lebih baik agar kompetisi yang diikuti oleh para atlet berangsur naik level.

“Harapannya kompetisi yang berjenjang dan bisa bertanding ke level yang lebih tinggi”

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang Dr. Imran menyambut baik kongres biasa yang diselenggarakan oleh PSSI Kab. Subang guna mempersiapkan formula untuk membangun sepakbola lebih berprestasi 

Ia meyakini bahwa Subang memiliki energi besar dalam sektor apapun termasuk Sepakbola yang akan lebih maju kedepan dengan pembinaan yang masif.

“Sesungguhnya Subang, punya energi yg sangat besar, yang susahnya itu menyatukan berbagai energi menjadi energi yang positif” 

0 Komentar