H.Ruhimat dan Bos Urip Bertemu Edeh Laswarawati Puradiredja: Mohon Doa Restu

H.Ruhimat dan Bos Urip
H.Ruhimat dan Bos Urip saat bertemu Edeh L Puradiredja
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – H.Ruhimat mantan Bupati Subang (2018-2023) mengenakan kaos tim kembanggaan sepak bola Kabupaten Subang, Persikas. 

Sementara Bos Urip, duduk tepat dihadapan H.Ruhimat mengenakan kaos polos warna putih.

Keduanya akrab dan santai sambil sesekali menghisap roko, saling bicara dan mendengarkan.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Jalin Kerja Sama dengan Balai Besar Guru Penggerak, Tingkatkan Kompetensi GuruHARI JADI KABUPATEN BOGOR, Bey Machmudin: Jaga Sinergi dan Kolaborasi

“Jadi gimana Dek?,” tanya pria yang akrab disapa Jimat pada Bos Urip.

Di antara mereka duduk sosok perempuan, masih mengenakan mukena, dia adalah Hj Edeh Laswarawati Puradiredja.

“Mudah-mudahan apa yang sedang diusahakan membawa keberkahan, dan kemajuan untuk Subang,” samar-samar suara Edeh terdengar.

Peristiwa itu diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTik @BosUrip.

Dalam caption video tersebut dibubuhkan “Mohon Doa Restu”.

Ada belasan komentar pada video tersebut, rata-rata tulisnya mengarah ke dukungan untuk Bos Urip maju pada kontestasi Pilkada Subang mendatang.

Salah satu akun bahkan menuliskan “Jimat Kahuripan” yang mengarah pada dukungan pada H.Ruhimat dan Bos Urip untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Subang mendatang.

Keduanya memang sedang santer menjadi sorotan, H.Ruhimat jelas sebagai inkamben dan masih ada ‘warisan’ dukungan.

Baca Juga:HARSIARDA 2024, Herman Suryatman Dorong Lembaga Penyiaran Tingkatkan Literasi Masyarakat JabarHARI JADI KOTA BOGOR, Bey Machmudin : Momentum PPDB Berkualitas dan Berintegritas

Begitu juga dengan Bos Urip, dengan latar belakang pengusaha sukses, sejak beberapa bulan ini rajin silaturahmi dengan berbagai kelompok masyarakat.

“Saya mengalir saja, kalau saya memang ditakdirkan untuk diberi amanah memimpin Subang, saya siap,” ungkap Bos Urip di beberapa kesempatan.

Yang menarik dari video tersebut pada bagian akhir, H.Ruhimat menyampaikan kesimpulan, yang bisa berarti memiliki makna yang ganda.

Terlebih pada momentum politik, seperti hari ini. “Jadi kesimpulannya, mohon doa restu,” ungkap H.Ruhimat menutup sebuah tayangan video di unggahan TikTok itu.

0 Komentar