Isu Rafi Ahmad Maju Pilkada Jateng!

Isu Rafi Ahmad Maju Pilkada Jateng
Isu Rafi Ahmad Maju Pilkada Jateng
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artis Raffi Ahmad mendapat sorotan berupa foto duet dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto berpakaian seragam seperti Gubernur dan Wakil Gubernur. Foto dari Bupati Kendal itu diberikan saat berkunjung di Perpustakaan Daerah Kendal, Minggu 2/06/2024.

Bupati Dico menggandeng artis Raffi Ahmad dalam Roadshow bertajuk Ngegas Jateng yang membawa missi utama memajukan UMKM di Jawa Tengah. Kabupaten Kendal menjadi daerah pertama Roadshow Ngegas Jateng.

Dalam kunjungannya di Kendal, Bupati Dico bersama Bos Andara bertemu dengan para pelaku UMKM. Pertemuan dengan para pelaku UMKM itu untuk memberikan semangat memajukan UMKM di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Kendal.

Baca Juga:Spesifikasi Yamaha Mio 155: Mesin 155cc, SOHC, 4 Katup, Berpendingin Udara!Harga Yamaha Mio 155 di Indonesia!

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, bahwa foto viral bersama Raffi Ahmad ternyata memberikan dampak menaikkan hasil survei elektabilitas bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Namun, sementara ini Bupati Dico belum menyatakan dirinya akan maju pada Pilgub Jawa Tengah tahun 2024 ini.

“Pendaftaran Pilkada kan nanti di bulan Agustus, hari ini saya masih menjalankan aktivitasnya sebagai Bupati Kendal, jadi masih sambil melihat perkembangannya seperti apa, intinya jadi atau tidak jadi, gerakan sosial dalam membangun UMKM Jawa Tengah, saya bersama Mas Raffi, insya Allah terus berjalan,” ucapnya.

Demikian pula Raffi Ahmad juga belum menyatakan dirinya akan maju berpasangan dengan Bupati Dico pada Pilgub Jateng nanti. Katanya, masih banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan, termasuk melakukan shalat Istikharah. “Semua itu di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin,  yang jelas Roadshow Ngegas Jateng ini benar-benar untuk memajukan UMKM di Jawa Tengah,” jelasnya.(dbm)

0 Komentar