Tukul Arwana Tampil Perdana di TV Setelah Vakum 3 Tahun!

Tukul Arwana Tampil Perdana di TV Setelah Vakum 3 Tahun
Tukul Arwana Tampil Perdana di TV Setelah Vakum 3 Tahun
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tukul Arwana kembali menghiasi layar kaca setelah vakum selama 3 tahun akibat sakit. Kemunculannya perdana di televisi ini menjadi momen mengharukan bagi para penggemarnya yang telah lama menanti.

Tukul tampil dalam program FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad pada Minggu, 02/06/2024. Dalam tayangan tersebut, Tukul terlihat segar dengan balutan setelan jas berwarna biru tua. Ia pun tampak ceria dan berschit-schit dengan Raffi Ahmad dan para tamu undangan lainnya.

Kemunculan Tukul di televisi ini disambut antusias oleh banyak pihak. Para penggemarnya pun ramai-ramai mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas kesembuhan Tukul.

Baca Juga:Isu Rafi Ahmad Maju Pilkada Jateng!Spesifikasi Yamaha Mio 155: Mesin 155cc, SOHC, 4 Katup, Berpendingin Udara!

“Alhamdulillah senang sekali Tukul bisa kembali tampil di TV. Semoga sehat selalu om Tukul,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Raffi Ahmad.

Tukul Arwana telah menjadi salah satu komedian ternama di Indonesia selama puluhan tahun. Ia dikenal dengan gaya humornya yang khas dan selalu berhasil membuat para penontonnya tertawa.

Penampilan perdana Tukul di televisi ini diharapkan menjadi pertanda bahwa ia telah pulih sepenuhnya dan siap untuk kembali berkarya di dunia hiburan.(dbm)

0 Komentar